Posts

10 Daftar Situs Paling Ramai Dikunjungi Karena Berita Hiburannya

10 situs ini sering sekali dikunjungi oleh orang Indonesia. Tak heran susunan website ini sangat terkenal dikalangan masyarakat Indonesia. Dengan kepopulerannya menciptakan nama-nama ini menjadi 5 situs selebriti dan berita hiburan yang paling sering dikunjungi oleh netizen Indonesia. 

Daftar Situs ini paling sesuai guna netizen yang hobinya kepo dengan seluruh selebriti atau haus dengan berita hiburan. Bagi yang berkeinginan mengunjunginya silahkan lihat rangkaian situsnya dibawah ini. 

Beberapa Cara Tepat Dan Cepat Menurunkan Darah Tinggi

Darah tinggi merupakan kondisi dimana meningkatnya tekanan darah pada dinding arteri. Yang menjadi penyebab darah tinggi atau yang dikenal hipertensi adalah faktor gaya hidup ataupun genetika. Jika masalah darah tinggi ini tidak mendapat penangan yang tepat dan cepat, maka kemungkinannya dapat meningkatkan resiko penyakit yang lebih serius lagi seperti serangan jantung dan stroke. Lalu bagaimana cara yang tepat dan cepat untuk menurunkan masalah darah tinggi ini? 

Berikut beberapa cara tepat dan cepat menurunkan darah tinggi diantaranya yaitu : 

Berikut Ini Contoh Soal Psikotes dan Tips Jawab soal Psikotes Seleksi Kerja


Pada saat anda akan melakukan tes psikotes di tempat anda akan melamar pekerjaan. Tentunya anda harus mempersiapakan segala sesuatunya, terutama mengenai soal-soal tes psikotes. Jadi, sebelum anda melakukan tes psikotes, maka sebaiknya anda mempelajari terlebih dahulu contoh soal psikotes. Dengan demikian anda bisa sudah terbiasa dan bisa mengerjakan tes psikotes dengan bagik. 

Berikut ini contoh soal psikotes dan tips jawab soal psikotes :

Faktor Penyebab Usus Buntu

Organ dalam manusia salah satunya yaitu usus. Pada organ dalam ini terdapat area yang dinamakan usus buntu yang juga merupakan nama dari sebuah penyakit yang cukup banyak penderitanya. Bagi Anda semua yang ingin tahu lebih tentang hal yang bisa menyebabkan masalah usus buntu, Anda dapat langsung saja menyimak info di bawah ini. Pastinya kita semua lebih baik mengetahui penyebab usus buntu ini. Hal tersebut dikarenakan supaya kita bisa dimudahkan jika ingin lebih menjaga kesehatan organ usus Anda. Salah satu hal yang bisa menyebabkan masalah usus buntu yaitu konsumsi asupan makanan yang rendah serat. 

Ini Dia Aneka Resep Sayur Lodeh Yang Enak Dan Simple Dibuatnya

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada sayur lodeh? Sebagai orang Indonesia, tentu saja kita sudah sangat kenal betul dengan sayur yang satu ini. Ya, terang saja demikian, sebab sayur lodeh itu sendiri merupakan salah satu kuliner yang paling populer di Indonesia. Melihat akan hal itu, maka tak heran juga jika sayur lodeh ini sangat disukai oleh masyarakatnya. Biasanya, sayur lodeh sering dijadikan hidangan untuk makan siang maupun malam. Citarasa yang ditawarkannya pun sangat bervariasi mulai dari asin, manis, dan agak asam.

Lakukan Tips Alami Ini, Maka Berat Badanmu Akan Turun Dalam Waktu yang Singkat!

Menurunkan berat badan merupakan salah satu cara yang kerap dilakukan oleh orang-orang yang memiliki kelebihan lemak. Berbagai cara pun telah dilakukan untuk menurunkan berat badannya. Akan tetapi, ada sebagian dari mereka yang ingin menurunkan badan secara cepat dengan melakukan diet ketat. Padahal, program diet ketat ini justru tidak bagus untuk kesehatan tubuh lho. Bahkan, beberapa diantaranya ada yang berani membayar mahal untuk sedot lemak sehingga berat badannya bisa turun dengan singkat. Nah, berbicara soal cara menurunkan berat badan, berikut di bawah ini ada beberapa tips alami yang dapat menurunkan badan dengan waktu yang singkat :

1. Melakukan HIIT

Mungkin sebagian besar dari kita belum terlalu familiar dengan istilah HIIT. Perlu kalian ketahui, HIIT ini merupakan Pelatihan Interval Intensitas Tinggi yang berupa kegiatan gerak jalan. Pada program HIIT, kamu diharuskan berjalan setiap 3 menit sambil berlari sebentar, kemudian berjalan selama 3 menit lagi untuk mengatur nafas, lalu lanjutkan lagi dengan berjalan sebentar. Selain ampuh untuk membakar lemak dan kalori dalam tubuh, program HIIT ini juga dapat memulihkan metabolisme selama berjam-jam setelah selesai. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, kamu dianjurkan untuk melakukan HIIT selama 20 – 30 menit per harinya.

2. Hindari Makanan-makanan Yang Mengandung Gula

Di era yang modern seperti sekarang ini, tampaknya sebagian besar masyarakat kita gemar mengonsumsi makanan-makanan cepat saji dan yang mengandung gula. Padahal, makanan-makanan tersebutlah yang akan memicu penumpukkan lemak jahat dalam tubuh lho. Jika sudah demikian, tentu saja hal ini dapat membuat berat badanmu semakin meningkat. Oleh karena itu, kurangilah makanan-makanan yang mengandung gula. Namun akan jauh lebih baik lagi, jika kamu menghindari makanan-makanan tersebut. 

3. Melakukan Olahraga 30 Menit Per Hari



Salah satu cara yang paling efektif untuk membuat tubuh berkeringat, yakni dengan melakukan kegiatan olahraga. Ya, kegiatan olahraga ini dapat membakar kalori dan lemak dalam tubuh yang dikeluarkan melalui keringat. Semakin sering kamu berolahraga, maka akan semakin banyak pula jumlah kalori dan lemak yang akan ikut terbakar. Ada berbagai jenis olahraga ringan yang dapat kamu lakukan seperti bersepeda, joging, jalan santai, senam, aerobic, berenang, dan lain sebagainya. 

4. Lakukan Gerakan Sit up dan Push up

Tips alami berikutnya yang dapat menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat, yakni dengan melakukan gerakan sit up dan push up. Tak hanya ampuh menurunkan berat badan, gerakan sit up dan push up ini juga akan membuat bentuk tubuhmu menjadi lebih proposional. Kamu bisa melakukan gerakan ini sebanyak 10 kali per harinya. Namun akan lebih baik lagi, jika kamu menaikan intensitas pada setiap harinya. 

5. Meminum Air Putih Sebanyak 1,8 Liter Per Hari

Ini dia salah satu cara yang simple dan ampuh dalam menurunkan berat badan secara singkat. Berdasarkan dari hasil penelitian, meminum air putih dapat membuat perut cepat kenyang lebih lama sehingga bisa mengontrol nafsu makan dengan baik. Dalam hal ini kamu dianjurkan untuk meminum air putih sebanyak 1,8 liter, atau setara dengan 8 – 10 gelas per harinya. 

Itulah beberapa tips alami yang simple dan ampuh untuk menurunkan berat badan dengan singkat. Disamping itu, kamu juga jangan sampai lupa untuk mengonsumsi buah-buahan dan sayuran.

4 Hal yang Harus Terpenuhi Dalam Penyelenggaraan Acara Olahraga Internasional


Belum lama euforia ASIAN Games berakhir, Indonesia kembali berencana menjadi tuan rumah acara olahraga internasional lagi. Dilansir oleh CNN Indonesia, Indonesia telah mengajukan diri menjadi calon tuan rumah Olimpiade pada tahun 2032 nanti. Selain itu, kepastian menjadi salah satu tuan rumah gelaran MotoGP di tahun 2021 kian mempertegas keinginan Indonesia untuk menjadi salah satu penyelenggara acara olahraga internasional setiap tahunnya.
Lalu, apa keuntungan yang didapat Indonesia saat menjadi penyelenggara acara olahraga internasional? Secara tidak langsung, event olahraga yang diselenggarakan di Indonesia memberikan banyak keuntungan seperti tambahan devisa yang didapat dari hadirnya banyak wisatawan ke Indonesia, branding pariwisata Indonesia yang meningkat hingga pemasukan lainnya dari sponsorship dan ticketing. Pada gelaran ASIAN Games tahun 2018 lalu, Indonesia bahkan mendulang keuntungan secara finansial sampai 15 Triliun Rupiah.

Ulasan Seputar Nmax Terbaru Vs Seri Lama, Lebih Banyak Upgrade di Bagian Tampilannya

Dengan memiliki motor sendiri pastinya aktivitas berkendara akan menjadi kian nyaman dan juga pengeluaran semakin murah bukan. Apalagi semakin kesini jika dilihat memang kian bervariasi saja produk motor yang dijual ke pasaran, konsumen bisa lebih leluasa dalam pilah-pilih motor terbaik untuk mereka pakai. Entah itu ingin menggunakan motor bebek biasa atau bahkan matic yang jauh lebih praktis, Yamaha belakangan ini mengeluarkan motor baru di pasaran yaitu Nmax terbaru

Ternyata Inilah 4 Manfaat Yang Luar Biasa Dari Madu Untuk Tubuh Manusia


Saat mendengar nama madu, pastinya pikiran kita akan langsung tertuju pada seekor hewan yang bernama lebah? Ya, terang saja demikian, sebab madu itu sendiri dihasilkan dari sekawanan jenis lebah madu. Jika kalian langsung mencicipi madu yang langsung dari sarang lebahnya, maka rasa manisnya sangat berbeda dengan madu-madu yang biasa kita beli. Menurut kabar yang beredar, rasa madu asli yang langsung dari sarangnya itu justru sedikit agak asam lho. Lantas, manfaat apa sajakah yang akan kita dapatkan dari madu tersebut? Nah, untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang manfaat madu, mari kita simak saja langsung paparannya di bawah ini :

Menjaga kesehatan lewat makanan

Makanan sehat merupakan kebutuhan nutrisi bagi kita semua, tidak heran jika dewasa ini orang tidak hanya sekedar peduli pada makanan yang enak, tetapi juga sehat. Kemajuan ini tentu menggembirakan karena dengan memakan makanan yang sehat, orang akan lebih mudah menjaga kesehatannya.

Ada beberapa cara yang dilakukan orang untuk menjaga kesehatan diri sendiri lewat konsumsi makanan sehari-hari. Berikut adalah diantaranya:

1. Vegetarian

Menjadi seorang vegetarian adalah sebuah pilihan yang dilakukan orang untuk menjalankan gaya hidup yang lebih sehat. Vegetarian dimaksudkan adalah orang yang mengkonsumsi produk hewani dalam kondisi terbatas atau bahkan tidak sama sekali, mereka menyukai makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Untuk vegetarian sendiri terdapat kelompok-kelompok lagi sesuai dengan tingkat toleransinya terhadap makanan dari produk hewani. 

Jenis-jenis vegetarian


a. Flexitarian - ini adalah tipe vegetarian pemula, sering disebut dengan semi vegetarian, flexitarian tidak benar-benar menolak produk hewani, mereka masih mengkonsumsi susu, daging, telur namun dengan jumlah yang dibatasi. Untuk mereka yang ingin mencoba menjadi vegetarian, bisa menjadi seorang flexitarian

b. Lacto-vegetarian - Orang-orang lacto vegetarian, tidak mengkonsumsi daging, telur, maupun produk turunan lain dari hewan kecuali yang berasal dari susunya. Itulah kenapa mereka disebut dengan lacto

c. Ovo vegetarian - Nah ini adalah orang-orang yang mengharamkan mengkonsumsi daging untuk kesehatan mereka, tetapi masih mau mengkonsumsi telur. Kebutuhan protein hewani mereka berasal dari telur unggas yang mereka makan

d. Lacto-ovo vegetarian - Tipe vegetarian ini adalah kombinasi dari dua tipe sebelumnya, mereka masih mau mengkonsumsi susu dan juga telur, tetapi tidak menyentuh makanan yang terbuat dari daging

e. Pescatarian - Atau dikenal juga pesco vegetarian adalah mereka yang mengkonsumsi daging ikan. Mereka tidak memakan produk hewani yang berada di darat dan udara. Pescatarian percaya ikan lebih sehat dibanding jenis protein hewani dari binatang lain

f. Raw foody - Tipe vegetarian ini mau memakan daging yang hanya diproses masak tidak matang. Mereka membatasi suhu memasak makanan di bawah 40 derajat untuk menghindari kerusakan zat pada daging

g. Vegan - Bisa dibilang ini adalah jenis vegetarian paling laten, dimana mereka mengharamkan sama sekali mengkonsumsi produk turunan apapun yang berasal dari hewan. Ini berarti mereka juga tidak mengkonsumsi susu, telur, ikan dan daging.

2 Glutten Free


Selain diet ala vegetarian, diet glutten free saat ini cukup terkenal dan diminati di kota-kota besar. Tapi apa sih glutten free itu sendiri? Gluten adalah protein yang ditemukan pada padi-padian dan serealia, gandum, gandum hitam (rye), jelai (barley) dan triticale. Gluten berperan sebagai lem yang membantu menjaga makanan tetap menempel dan menjaga bentuk makanan. Ada dua jenis utama protein pada gluten, yaitu glutenin dan gliadin. 

Pada beberapa orang, termasuk yang memiliki gangguan autoimun seperti penyakit celiac, senyawa glutten dalam makanan dianggap zat berbahaya sehingga diserang oleh sistem kekebalan tubuh. Selain itu penderita alergi gandum dan pengidap irritable bowel syndrome memang disarankan melakukan diet glutten free

3 Diet Organik


Orang yang menjalankan diet organik atau diet alami, tidak membatasi konsumsi jenis produk makanan tertentu, tetapi mereka sangat peduli terhadap proses menghasilkan makanan yang tersaji di piring mereka. Makanan yang tersaji tidak boleh mengandung bahan-bahan kimia, Mengkonsumsi makanan alami dan tidak mengandung bahan kimia, seperti pestisida, atau pupuk kimia lainnya dipercaya dapat membantu menjaga sistem imunitas tubuh dari serangan penyakit, baik mulai dari bahan makanan sampai ke bumbu yang digunakan untuk memasak.



Lemonilo adalah penyedia bahan-bahan pangan berkualitas dan tetap terjaga kandungannya. Misalnya untuk produk kaldu bubuk non msg, Lemonilo memastikan tidak mengandung bahan kimia seperti pengawet maupun bahan berbahaya lainnya. Lemonilo juga berkomitmen untuk menjaga kehalalan produknya agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para konsumen di Indonesia. 

Lemonilo sendiri merupakan satu-satunya currated marketplace di Indonesia.  Lemonilo memastikan bahwa semua produk yang ditawarkan alami dan sehat untuk dikonsumsi. Kedua, lebih dalam lagi, Lemonilo juga turut membantu mitra UKM untuk melakukan optimalisasi produksi. Ketiga, sebagai hasil dari penggabungan kekuatan teknologi dan sumber daya UKM, terciptalah berbagai produk alami dan terjangkau yang menjawab kebutuhan pasar, di bawah bendera Lemonilo.

Cara Menghitung Kredit Motor Yamaha

Bulan ini tetiba istriku minta dianterin ke dealer Yamaha terdekat, aku udah mikir, yaelah ni orang bener-bener deh ya.... Rencananya emang dari bulan kemaren istri udah ribut punya motor baru, padahal sih ya motornya terhitung masih baru. 

Akhirnya kami berangkat ke beberapa dealer Yamaha, survey harga motor Yamaha Mio yang kami incar, yah namanya juga kelas menengah ngehek lah ya, beli motor dari merk yang sama pun tetep harus survey sana sini biar dapet harga terbaik.