Posts

PENYEBARAN BUKU AHMADIYAH INTERNASIONAL

Seperti biasa, aku masih suka cari2 barang gratisan dari internet, kebetulan flashdisku dah penuh nih!!!!waktu aku sedang membersihkan isi flashdisku dari file2 yang kira2 gak penting aku baru ingat klo masih ada link beberapa buku gratis dari internet...
hmmm kayaknya asyik juga nih, setelah puluhan copy majalah giliran buku nih (hehehe) ups sayangnya ternyata beberapa link sudah terlalu tua dan sudah tidak aktif, yah dari sekitar 20-an link praktis hampir setengahnya saja yang masih aktif itupun rupanya belum tentu bisa disubscribe dari indonesia, (wah kurang teliti nih!!!)

alhasil eh ternyata nemu buku2 tentang Islam, wah kayaknya ,menarik juga nih
eh ternyata belum sempat aku meng-klik link minta buku aku lihat ada nama Ahmadiyah, telusur punya telusur ternyata bener buku2 ini adalah propaganda Islam versi Ahmadiyah, di dalam situsnya sendiri dikatakan bahwa buku2 di situs tersebut tidak bisa dikirimkan ke Pakistan karena dilarang beredar di Pakistan
Emang sih ini milik Ahmadiyah Lahore ( di Indonesia dikenal dengan nama GAI bukan JAI) dan di Indonesia sendiri berpusat di Yogyakarta, tepatnya sih daerah mandala Krida deket SMA ku dulu. Di Jogja GAI juga sudah cukup kuat dan memiliki banyak sekolah formal dari yang kecil2 sampe setingkat SLTA, meskipun tidak menganggap Mirza Ghulam Ahmad sebagai nabi toh tetep saja mereka menganggap Mirza Ghulam adalah Mujadid, padahal kita tau Mirza Ghulam tidak lebih dari seorang antek Inggris yang memecah belah kesatuan ummat Islam waktu itu dengan jalan meniadakan ajaran Jihad sebagai bentuk pelunakkan(pembiaran terhadap penjajahan Inggris)
ini nih link-nya
http://www.muslim.org/
tapi mending jangan di subscribe deh

KATALOG PRODUK KULIT


JAKET FIRE HARGA Rp. 800.000

dibuat dari kulit domba

warna dasar hitam dengan balutan warna

merah menyala








POLICE JACKET Rp. 750.000



Jaket kulit domba model Police Jacket













SARUNG TANGAN MASTER Rp 180.000



Model Sarung Tangan Coklat Hitam Elegan









DOMPET LORENG Rp 170.000



Dompet model loreng kulit macan terbuat dari kulit pari

(StingRay)






TAS PINGGANG HARLEY Rp. 220.000














SARUNG TANGAN MERAH KINGSLEY Rp. 55.000














JAKET FLARE Rp 750.000


















JAKET BLUE RACE Rp 760.000







Free Offer's From Majalah-Gratis


FREE Business and Technical Resources

Anotherorion has joined forces with Majalah-Gratis.TradePub.com to offer you free industry white papers, webinars, podcasts, and more, plus complimentary one-year subscriptions to dozens of leading Industry magazines. No coupons, credit cards, special codes, or purchases are necessary. Publications are entirely FREE to those who qualify. Select from the offers below, or click here to view our full list of business titles.

The CMO\'s Strategic Agenda Benchmark Report: Learn how best-in-class companies enjoy a performance advantage over their peers in understanding not only who their customers are, but what type of relationship their customers want with them.Database Trends and Applications: Is the leading monthly publication providing corporate information project teams with timely coverage of the technology, intelligence and insight needed to conceptualize, plan, initiate, implement and manage large-scale, integrated, information-rich projects.

Coba kalian bandingkan

Ada sebuah gang di kampung ku, gang itu tidak terlalu besar.Gang itu kami beri nama gang Islam. Disanalah aku dan keluargaku tinggal. Seperti layaknya di masyarakat lain, gang itu adalah tempat kami bertemu dengan tetangga kami, di ujung gang itu pula kami biasa melaksanakan sholat berjamaah di sebuah mushola kecil. Ada tetangga kami yang dituakan, seorang kyai NU dan kyai Muhammadiyah, ada yang muda dan percaya diri seperti sosok AA Gym, ada pula orang yang sangat tegas dengan aturan yang ada layaknya seorang laskar FPI bernama Ali. Di gang itulah kami berbagi dan berinteraksi dengan semua penghuninya. Setiap perselisihan diantara kami selalu berakhir dengan canda tawa di lorong gang yang sempit itu. Cukup untuk membuat mereka yang lewat di gang ini mengerti betapa kami ini tidaklah beberapa tetangga dalam satu gang, tetapi lebih seperti sanak saudara yang hidup dalam satu atap. Karena gang kami tidak terlalu besar dan banyak rumah berhimpitan di sepanjang gang itu, andai ada seseorang yang melewati gang itu tentu kami yang di dalam rumah bisa mendengar jejak langkah mereka, karena itulah ketua RT kami, yang seorang ulama MUI menerapkan aturan supaya warga ataupun masyarakat sekitar yang hendak masuk ke gang kami hendaknya mematikan sepeda motornya supaya tidak mengganggu kenyamanan warga.
Untuk memberi tahukan warga di luar kompleks gang kami maka kami beri tulisan "MASUK GANG HARAP TURUN DARI KENDARAAN ANDA". Kira2 begitulah, kebetulan ada tetangga baru di tempat kami, tetangga itu cukup muda, namanya Ahmad pada awalnya kami mengira tetangga itu adalah tetangga yang baik, sampai suatu hari dia membeli sebuah motor balap.
Entah karena melihat bahwa semua warga di gang ini sangat toleran dan akrab satu sama lain, maka tanpa malu2 lagi tetangga baru kami itu masuk ke gang dengan motor kesayangannya yang masih menyala, konon bunyi suara motor itu cukup mengagetkan kami, sampai tetangga2 kami keluar rumah untuk melihat siapa yang tidak mematikan motor dalam gang. Hari berikutnya kami lagi2 dikagetkan dengan suara motor yang sama kali ini rupanya knalpot motor tersebut sudah diganti knalpot underbone dan suaranya...bukan main bisingnya.
Akhirnya suatu hari kami bertemu tetangga itu sedang mengelap motornya, kami pun mendekatinya dan memberikan pengertian baik2 supaya dia tidak lagi melakukan hal yang sama untuk seterusnya karena mengganggu penghuni gang yang lain.
Tapi alangkah terkejutnya kami ketika dia mengatakan motor itu motornya sendiri, dan dia berada di rumahnya sendiri, jadi untuk apa dia menuruti keinginan kami??toh masing2 orang memiliki hak untuk melakukan aktifitas di lingkungan kami. Akhirnya kami pulang dengan tangan hampa, dan hanya geleng2 kepala melihatnya ketika keluar masuk gang kami.
Beberapa hari setelah itu saat Ahmad pulang ke rumah, kebetulan berpapasan dengan tetangga kami, Ali yang sedang menuntun motornya hendak membeli perkakas di desa sebelah, melihat Ahmad yang masih menaiki motor kontan Ali meneriakinya supaya turun dari motor, tapi dengan angkuh Ahmad pura2 tidak mendengarnya, sehingga Ali marah dan di tonjoklah si Ahmad, akhirnya terjadi percekcokan di mulut gang, dan tetangga kami pun keluar rumah, pak RT dan para tetua kami berusaha mendamaikan keduanya dengan jalan musyawarah. tetapi karena sikap Ahmad memang mengganggu keamanan warga kami pun menerapkan syarat kepada Ahmad agar meninggalkan kebiasaan tidak mematikan motor di dalam gang. Atau dengan sangat terpaksa tidak di ijinkan masuk ke rumahnya
Pada kondisi ini Ahmad merasa dizolimi oleh warga gang kami dan akhirnya keluar mencari teman2nya mencari dukungan, seperti dugaan kami selanjutnya seorang pendeta dan para aktifis HAM datang ke gang kami dan meminta kami membatalkan tuntutan kami, lebih parah lagi mereka melaporkan Ali ke kantor polisi karena melakukan penganiayaan. Polisi pun tanpa melihat akar permasalahan membawa Ali ke kantor polisi untuk di penjara. Hal ini membuat kami merasa tuntutan kami diabaikan, dan Ahmad tetap seperti dulu masih keluar masuk gang dengan motornya yang bersuara keras
Kini gang kami kehilangan seorang Ali saudara kami, dan masih mengganjal di benak kami bahwa Ahmad sampai saat ini justru lebih berani menggembar-gemborkan suara motornya.


Jika benar gang itu adalah Islam, Suara Motor adalah gangguan terhadap ketentraman Islam, Ali adalah FPI sedangkan Ahmad adalah JAI, lalu siapa sebenarnya yang salah dalam hal ini? FPI kah atau JAI??







dasar kalian Ahmadiyah

debat semalem bener2 terlihat konyol, terutama dari massa pro Ahmadiyah, dari semua debat yang dilakukan kita selalu melihat bahwa dalih2 mereka sebenarnya penuh keragu2an, bener tidaknya mereka sendiri yang menyatakan!!
setahu saya sudah merupakan kebiasaan golongan2 pengacau Islam mengajak mereka2 yang berlabel nasionalis untuk ikut bergabung dengan mereka, dalihnya seperti biasa ke-Bhinekaan terancam dengan ulah keras golongan muslim.
Sejak penerapan UU Sisdiknas sampe sekarang kolaborasi Kristen dan Aliansi2 yang ngakunya nasionalis selalu menjegal apapun yang berkaitan dengan Islam.
Contoh kekonyolan semalem adalah seorang pendukung AKKBB mempertanyakan kenapa sih AKKBB diserang??lha wong itu kan memperingati hari Pancasila??
Mungkin sedikit media yang melansir pada hari itu dari tangkapan kamera wartawan selain FPI yang melakukan pemukulan tampak seseorang membawa senjata api, dari penyelidikan polisi diketahui pembawa pistol itu adalah oknum polisi yang sedang tidak bertugas, dan ikut dalam demo karena keluarganya diajak oleh......AHMADIYAH!!!!
"Si polisi adalah Brigadir Kepala Iskandar Saleh, anggota unit kecelakaan di Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang. "Dia diamankan provost Polres pada 23 Juni pukul 16.00 WIB," kata Juru Bicara Mabes Polri Inspektur Jenderal Abubakar Nataprawira di Markas Polda Metro Jaya"(http://www.tempointeraktif.com/hg/nasional/2008/06/24/brk,20080624-126578,id.html)


"Saat ditanya apakah itu berarti Iskandar seorang pengikut aliran sesat Ahmadiyah? Abubakar mengelak, “Kita masih teliti. Masih dalam pemeriksaan provoost.” Namun Abubakar menambahkan bahwa mertua, isteri, dan anaknya memang ikut aliran sesat Ahmadiyah."

(www.eramuslim.com)

tapi seperti biasa hal ini tidak pernah menjadi sorotan media setajam sorotan terhadap FPI!!!

"Ternyata pada hari itu juga Munarman beserta anak muda yang “dicekik” di foto tersebut, Ucok Nasrullah, anggota Laskar yang dicegah oleh Munarman agar tidak melakukan tindakan anarkis, membantah berita fitnah tersebut. Sekalipun Tempo keesokan harinya meminta maaf atas pemuatan berita foto yang keliru tersebut, pembunuhan karakter Munarman telah terjadi dan terus berlangsung."(http://www.pmii-jatim.org/comment.php?comment.news.49)

jadi jelas insiden monas di dalangi Ahmadiyah!!! Klo lebih tidak percaya lagi, silahkan cek apakah AKKBB memiliki izin untuk demo ke Monas??
Tidak!!!begitu kata polisi yang bertugas mengawal demo!!rencana AKKBB memang akan demo di Monas tapi Polisi sudah memperingatkan kalo berani untuk tidak masuk monas, karena polisi tau itu akan memancing ormas Islam (FPI) untuk membubarkan demo, jadi polisi sebenarnya sudah memberikan alternatif jalan2 sekeliling monas untuk berdemo, dan polisi sudah menempatkan penjagaan di jalan2 protokol yang seharusnya dilalui demo, nah salah sendiri mereka melanggar izin dari Polisi.

"Tiba-tiba, di tengah aksi demo AKKB, mereka pindah alur demo ke arah MONAS yang saat itu sedang digunakan oleh ormas Islam untuk aksi damai. HAL INI SUDAH MELANGGAR KETENTUAN DEMO TERSEBUT DENGAN MENGUBAH ALUR DEMO KE ARAH MONAS.
Dan parahnya lagi, ketika AKKB sampai di MONAS, MEREKA MENERIAKKAN KALIMAT-KALIMAT YANG MEMERAHKAN TELINGA, SEPERTI PREMAN-PREMAN BERJUBAH (yang dimaksud adalah Muslim, yang erat hubungannya ke FPI bagi AKKB), lalu juga BANDIT BANDIT BERJILBAB, dan laen laen.
Dan AKKB menembakkan pistol ke arah langit (atas) sebanyak 4 kali.
PERTANYAAN : JIKA ANDA MANUSIA, WAJARKAH ANDA MARAH KETIKA ANDA DIEJEK HABIS HABISAN DAN DIPANASKAN DENGAN TEMBAKAN KERAS KE ATAS?
JAWABANNYA ADALAH YA."( Helmy di http://www.indonesiamatters.com/1799/insiden-monas-fpi/comment-page-4/)

Akhirnya memang berakhir seperti yang kita lihat FPI ngamuk dan massa AKKBB harus menerima bogem mentah....
eehhh...sempat2nya beberapa dari mereka mengeluhkan ketiadaan aparat yang mencegah aksi brutal FPI!!!

"Dari kedutaan besar AS ke HI, kita sudah siapkan pengamanan. Kalau di sini (Monas), mereka tidak meminta pengamanan," ujar Winarko. "Seharusnya massa AKKBB bubar setelah itu, tetapi nggak tahu kenapa malah ke Monas," tambahnya(http://www.kompas.com/read/xml/2008/06/01/16521199/fpi.beringas.10.anggota.akkbb.terluka.parah)

"Menurut sumber-sumber di kepolisian Polda Metro Jaya, AKKBB dalam laporannya menyatakan akan berdemo di Bundaran HI dan tidak ke Monas. Polisi juga melarang massa AKKBB untuk longmarch ke Monas karena di Monas sendiri sudah banyak acara aksi yang sama pada hari itu. Anatar lain acar peringatan Hari Pancasila yang diikuti ribuan anggota dan simpatisan PDIP dan juga aksi demo anti kenaikan BBM yang dilakukan berbagai elemen umat Islam.

Namun entah kenapa, aksi AKKBB yang membawa-bawa anak kecil dan orangtua, bahkan banyak yang merupakan pendemo bayaran (dibayar Rp25 ribu perorang), dilanjutkan dengan aksi jalan ke Monas dan sengaja menuju lokasi di mana elemen umat Islam sedang melakukan aksi unjuk rasa. Polisi sudah mencegahnya tetapi para kordinator lapangan aksi AKKBB ngotot untuk mendekat ke lokasi yang menurut polisi bisa menimbulkan insiden. "

http://www.eramuslim.com/berita/nas/8605055214-akbb-sengaja-provokasi-fpi.htm



Afer all, rame2 massa AKKBB melakukan konfrensi pers, ga cuma di jakarta, wong saya denger abis dipukulin FPI mereka malah liburan ke Bali, konon mereka melakukan road show, "orang2 yang teraniaya oleh FPI" gitu kali- yah.
Nah yang lebih bodoh lagi mereka nyoba ngerayu Pemuda Pancasila untuk ngebelain mereka dalam kasus monas, tapi sayang Pemuda Pancasila boro2 mau nemuin AKKBB, malah ngeluyur ke markas FPI jenguk Habib Riziek,

"Kita ke sini sebagai bentuk dukungan terhadap FPI," kata Ketua Bidang Sosial Budaya Agama MPW Pemuda Pancasila DKI, Pujo Nugroho, Rabu (4/6/2008).

Pujo menjelaskan sikap Pemuda Pancasila sama dengan FPI terkait dengan Ahmadiyah. Mereka mendukung dibubarkannya Ahmadiyah. "Kami anti-Ahmadiyah dan anti-penistaan terhadap agama," ujar dia..

Pujo juga membantah adanya instruksi sweeping anggota FPI. Menurutnya pelaku sweeping hanyalah oknum yang mengenakan seragam Pemuda Pancasila "Tidak benar ada anggota PP men-sweeping anggota FPI. Itu hanya oknum," imbuh dia.(http://www.detiknews.com/read/2008/06/04/034350/949962/10/pemuda-pancasila-datangi-markas-fpi-beri-dukungan)

Ini nih anggota AKKBB
  • Indonesian Conference on Religion and Peace (ICRP) (didanai amrik)
  • National Integration Movement (IIM)
  • The Wahid Institute (sering berseberangan dengan kepentingan Islam)
  • Kontras
  • LBH Jakarta
  • Jaingan Islam Kampus (JIK)
  • Jaringan Islam Liberal (JIL) (yang ini ngaku Islam tapi doyan mabok)
  • Lembaga Studi Agama dan Filsafat (LSAF)
  • Generasi Muda Antar Iman (GMAI)
  • Institut Dian/Interfidei
  • Masyarakat Dialog Antar Agama
  • Komunitas Jatimulya
  • eLSAM
  • Lakpesdam NU
  • YLBHI
  • Aliansi Nasional Bhineka Tunggal Ika
  • Lembaga Kajian Agama dan Jender
  • Pusaka Padang
  • Yayasan Tunas Muda Indonesia
  • Konferensi Waligereja Indonesia (KWI)
  • Crisis Center GKI
  • Persekutuan Gereja-gereeja Indonesia (PGI)
  • Forum Mahasiswa Ciputat (Formaci)
  • Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI) (INI BIANG KEROKNYA)
  • Gerakan Ahmadiyah Indonesia (YANG INI MASIH SODARAAN MA BIANG KEROKNYA)
  • Tim Pembela Kebebasan Beragama
  • El Ai Em Ambon
  • Fatayat NU
  • Yayasan Ahimsa (YA) Jakarta
  • Gedong Gandhi Ashram (GGA) Bali
  • Koalisi Perempuan Indonesia
  • Dinamika Edukasi Dasar (DED) Yogya
  • Forum Persaudaraan antar Umat Beriman Yogyakarta
  • Forum Suara Hati Kebersamaan Bangsa (FSHKB) Solo
  • SHEEP Yogyakarta Indonesia
  • Forum Lintas Agama Jawa Timur Surabaya
  • Lembaga Kajian Agama dan Sosial Surabaya
  • LSM Adriani Poso
  • PRKP Poso
  • Komunitas Gereja Damai
  • Komunitas Gereja Sukapura
  • GAKTANA
  • Wahana Kebangsaan
  • Yayasan Tifa
  • Komunitas Penghayat
  • Forum Mahasiswa Syariahse-Indonesia NTB
  • Relawan untuk Demokrasi dan Hak Asasi Manusia (REDHAM) Lombok
  • Forum Komunikasi Lintas Agama Gorontalo
  • Crisis Center SAG Manado
  • LK3 Banjarmasin
  • Forum Dialog Antar Kita (FORLOG-Antar Kita) Sulsel Makassar
  • Jaringan Antar Iman se-Sulawesi
  • Forum Dialog Kalimantan Selatan (FORLOG Kalsel) Banjarmasin
  • PERCIK Salatiga
  • Sumatera Cultural Institut Medan
  • Muslim Institut Medan
  • PUSHAM UII Yogyakarta
  • Swabine Yasmine Flores-Ende
  • Komunitas Peradaban Aceh
  • Yayasan Jurnal Perempuan
  • AJI Damai Yogyakarta
  • Ashram Gandhi Puri Bali
  • Gerakan Nurani Ibu
  • Rumah Indonesia (sumber http://sangpresiden.blogspot.com/2008/06/membongkar-jaringan-akkbb-by.html)
Sekarang tinggal bagaimana sikap kita menilai kondisi ini, yang jelas kalo Ahmadiyah memang ingin dianggap Islam gak usah sengaja bersembunyi di balik baju AKKBB yang sudah jelas didalamnya terdapat banyak organisasi yang berseberangan dengan Islam.
kembali ke Qur'an dan Sunnah gak usah bawa2 Tadzkiroh.
Tapi klo keukeuh ngakuin Mirza Ghulam jadi nabi silahkan bikin agama sendiri,

Gratis!!!Majalah Mahasiswa Teknik Pertambangan dan Perminyakan

Buat Mahasiswa jurusan pertambangan dan perminyakan, atau juga orang2 yang berkecimpung dalam bidang perminyakan nasional, Pertamina, exxon, shell dll. Aku punya beberapa source majalah yang sesuai dengan bidang perminyakan yang bisa di dapat gratis, baik dalam bentuk PDF ataupun printable ( dibawain pak pos ke rumah )



OFFSHORE adalah majalah yang dipublikasikan oleh Pennwell
majalah ini merupakan majalah yang mempublikasikan penambangan
minyak di bawah laut.

Subscribe it Here






OFFSHORE ENGINEER
merupakan majalah dari Atlantic Communications.
Isinya mirip dengan Offshore, berisi tentang pengeboran minyak di bawah laut, aku seneng lihatin gambar2 di majalah ini, maklum
aku orang elektronika jadi yah dapet majalah ini cuman baca2 dikit
sama lihat2 gambarnya hehehe

Subsribe it here



OILFIELD TECHNOLOGY dari namanya sih jelas isinya juga gak bakalan jauh2 beda dari 2 majalah sebelumnya hehehe

Subsribe it here






Sebenernya masih banyak jenis newsletter atau majalah2 lain yang mengupas tentang pertambangan cuman hanya bisa di subscribe dalam bentuk digital saja, atau malah bukan merupakan majalah yang bisa kita dapatkan secara gratis








membuka web yang terblokir Proxy

Terkadang kita ngenet di lingkungan kampus tuh ada aja web yang prohibited n g bisa dibuka, padahal yang lain bisa!! tanya kenapa??
kemungkinan ini adalah ulah proxy. apa itu proxy??yah semacam filter gitu lah, klo kita ngenet di warnet, hotspot atau kampus kita kan menggunakan server orang lain dan kemungkinan admin-nya menggunakan proxy untuk alasan keamanan. Klo pake dial up kan engga tinggal colok kabel telepon.
Nah di kampusku tuh kalo pagi-sore beberapa webs di blok, maklum kalo kuliah kita emang ga pernah dengerin dosen ngoceh malah buka friendster. Konon dosen2 elektronika kesel ma tingkah mahasiswane akhire friendster dimasukkan daftar blacklist selama jam kuliah, alhasil kita ga bisa membuka friendster gratisan deh....
Upss tapi percuma donk jadi mahasiswa kalo segitu aja nyerah akhirnya anak2 nemu beberapa webs yang berfungsi kurang lebih yah sebagai pembobol proxy lah. biarpun sebenarnya sama sekali engga tapi dengan menggunakan alamat2 web tersebut kita "dicarikan" website yang diblokir proxy gitu ceritanya!!
beberapa website yang berguna ketika proxy menghalangi kita adalah
- anonymouse.org
- proxybrowsing.com
- w3privacy.com
- ninjacloak.com
- the-cloak.com
- shadowsurf.com
- proxify.com dll
ya kira2 gitu deh hehehe