Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Hiburan yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur ke Kota Malang

Bosan dan lelah setelah berminggu-minggu harus berhadapan dengan klien, angka, atau desain yang kebanyakan revisi? Well, sepertinya ini adalah waktu yang tepat untuk berlibur, sejenak bersenang-senang, menyegarkan pikiran. Cek tiket Citilink promo, dan segera booking untuk terbang ke Kota Malang, karena kali ini kita bakal main-main di kota dingin ini. Bukan ke pantai atau gunungnya yang terkenal indah, tapi kita bakal mengunjungi taman hiburan.


Ada beberapa taman hiburan dengan wanaha permainan seru yang bisa kamu datangi saat berkunjung ke Kota Malang. Nah, berikut ini ada lima dari sekian banyak tempat itu, yang pastinya bisa bikin kamu happy, yang wajib banget dikunjungi. Yuk langsung cek daftarnya!

Taman Hiburan Yang Dikunjungi di Malang


Hawai Water Park

sumber:@hawaiwaterpark

Sesuai namanya, di tempat ini kamu bisa bermain-main dengan air. Bukan hanya berenang, ada banyak sekali wahana yang ada di Hawai Water Park ini. Ada seluncuran raksasa dan arena bermain lainnya, yang pastinya seru banget. Yang paling diminati di sini adalah Tsunami buatan. Kamu harus coba sensai gulungan ombak dari kolam besar itu. Tempat ini juga dilengkapi penginapan dan fasilitas lainnya, agar liburan kamu jadi lebih mudah.

Malang Night Paradise


sumber:ksmtour.com

Masih satu lokasi dengan Hawai Water Park, tempat hiburan yang satu ini menyuguhkan wisata malam di Kota Malang yang bukan hanya melulu kuliner. Ada banyak wahana yang bisa kamu nikmati bareng keluarga di dalam sini, seperti gemerlap warna-warni taman lampion, air mancur menari, light tunnel, dan juga taman dinosaurus serta banyak permainan lain. Kamu bisa mengabadikan momen dengan foto-foto indah di antara lampu-lampu di sini.

Malang Snow Paradise


sumber:spotbaru.com

Wahana salju di Malang ini menasik perhatian banyak orang, baik anak-anak, remaja, hingga orang tua. Masih juga di kawasan Hawai Water Park, wahana permainan salju ini buka setiap harinya, mulai dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Di sini, kamu bisa menikmati minigames, bazar & kuliner, family show, LED tunnel, serta wahana edukasi. Tempat ini juga dilengkapi palyground untuk anak-anak, yang memungkinkan mereka bermain langsung dengan salju.

Brawijaya Edu Park


sumber:bepdhsenaputra.blogspot.com

Kamu bisa mencoba beberapa wahana bermain seperti bom-bom car, bianglala, dan banyak permainan seperti yang biasa ada di pasar malam, di Brawijaya Edu Park. Yang paling menarik tentu saja taman tematik yang dihiasi bangunan buatan berupa replika rumah tradisional, rumah kuno, rumah yang hancur karena tertimpa roket, penjara dan lainnya, yang pas banget buat kamu yang cari spot kece untuk berfoto. Selain itu, ada juga museum 3D Art Trick yang juga harus kamu kunjungi.

Taman Rekreasi Tlogomas


sumber:kimkanuruhan.com

Sempat hits di era 1990-an, hingga kini taman rekreasi yang satu ini masih tetap eksis dan sama seperti dulu. Jika kamu punya tujuan utama untuk berenang, main ke Tlogomas memang pas banget. Selain kolam renang dewasa dengan ukuran yang sangat lega, tempat ini juga menyediakan dua ukuran kolam untuk anak-anak. Dilengkapi miniatur keajaiban dunia, candi, patung-patung unik tokoh pewayangan Srikandi, Garuda Wisnu Kencana, Dewi Kwan Im, kamu bisa mengabadikan banyak foto seru di tempat ini.

Well, itu tadi lima taman hiburan yang harus kamu kunjungi jika berlibur ke Kota Malang. Pastikan dulu tiket Citilink promo sudah di tangan kamu, dan segeralah terbang ke Bandara Abdurrahman Saleh. Selamat menikmati liburan serumu!

Posting Komentar untuk "Taman Hiburan yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur ke Kota Malang"