Menampilkan postingan dari Februari, 2011Tunjukkan semua
Award Blogger Stylish

Award Blogger Stylish

Dah lama ga ada award2an, kemaren liat ada award baru di tempatnya Icha ternyata award lintas blogger, sekarang ke tembak juga dari mas rif…


Award Blogger Stylish

Award Blogger Stylish

Dah lama ga ada award2an, kemaren liat ada award baru di tempatnya Icha ternyata award lintas blogger, sekarang ke tembak juga dari mas rif…


Mabok Chiki

Mabok Chiki

Klo kata guru2 semasa sekolah dulu aku termasuk anak yang pinter n alim. Namanya juga guru sih yah, mo murid sebandel apapun klo dikelas ak…


The Lost Contact

Beberapa tahun jadi penghuni komplek multiplek seneng bisa bertemu temen2 dari yang mulai pertama bangun rumah ini sampe yang baru kenalan …


Kejutan Menyenangkan dari Mbak Rien

Kejutan Menyenangkan dari Mbak Rien

Lagi asik2nya maen petak umpet n blogwalking di dunia sebelah (ngimpi) tiba2 ngerasa ada suara orang ngetok2 pintu, ha tumben banget orang …


Cinta Cenat Cenut

Cinta Cenat Cenut

Minggu kemaren nonton Golden Ways nya Mario Teguh da kuis nanyain pilihan lebih suka mencintai atau dicintai?? Klo aku sendiri lebih suka m…


Javascript

Javascript

Penemuan terbesar umat manusia menurutku bukan bom nuklir, melainkan bahasa, karena dengan bahasa, manusia bisa saling berbagi ilmu, termas…


Galak Sih

Galak Sih

Dari kecil sebenernya cita2 jadi astronot, gedenya malah jadi not astro, hedeew meskipun gitu tetep aja aku demen ngomongin hal2 yang berka…


Kumbokarno Anthem Story

Kumbokarno Anthem Story

Dalam epik Ramayana versus Rahwana, ada seorang pahlawan sejati di pihak Rahwana, dialah Kumbokarno. Digambarkan sebagai raksasa yang buruk…


FF: Secangkir Kopi dan Es Krim yang Meleleh

FF: Secangkir Kopi dan Es Krim yang Meleleh

Perutku mulai terasa lapar. Kutatap secangkir kopi dan segelas es krim yang telah meleleh di atas meja dapur. Masih tergeletak beberapa h…


Love Letters

Love Letters

Cuaca yang panas memaksaku mempercepat langkah menuju kos-kosan kecil di ujung gang. dua set lembaran fotokopian tak terlalu berguna meng…


Bohong itu..

Bohong itu..

Dari jaman nabi Adam, bohong itu dosa, tapi yang namanya manusia bohong sepertinya sudah menjadi sesuatu yang wajar. Lihat di televisi lebi…


Most Scary Thing part II: The War is Begin

Most Scary Thing part II: The War is Begin

Bener2 ngga ada ide buat nulis apa2 sms ke anak2 minta pelet inspirasi kurang well di hati ya wis mending melanjutkan kepekokan the most sc…