Sunday, June 19, 2016

Tips Memilih Busana Muslimah Sesuai dengan Acara


Memilih model busana muslim bagi seorang perempuan memang gampang-gampang susah, karena diperlukan pengetahuan khusus tentang style fashion yang cocok untuk digunakan sesuai dengan acara ataupun kegiatan yang akan anda lakukan. Memilih busana muslimah sesuai dengan acara bisa anda lakukan untuk mengurangi kesalahan dalam memakai busana, sehingga nantinya akan membuat anda menjadi pusat perhatian. Informasi dan inspirasi berbusana dalam setiap kesempatan bisa anda dapatkan melalui berbagai media, baik itu internet ataupun majalah fashion. Termasuk dari para desainer busana muslimah seperti Zaskia Sungkar yang rancangannya bisa anda pilih dan gunakan sesuai dengan acara yang akan anda hadiri. Karena busana muslim yang dibuat oleh Kia begitu beragam, sehingga memungkinkan untuk anda lebih bebas memilih busana yang sesuai.

Memilih busana muslimah sesuai dengan acara akan membuat penampilan anda semakin menarik, modis dan modern serta menampilkan karakter dan kepribadian anda yang secara mendetail dihasilkan dari busana yang dipakai. Maka dari itu tips memilih busana muslimah yang sesuai dengan acara berikut ini akan membantu anda dalam menemukan busana yang cocok untuk anda kenakan.
1.       Busana muslimah untuk acara formal atau resmi seperti pesta pernikahan dan lainnya, anda bisa menggunakan dress cantik yang didesain elegan dan penggunaan bahan berkualitas seperti satin, sutra, chiffon dan bahan berkualitas lainnya akan membuat anda terlihat berkelas. Selain itu anda juga bisa memadukan dress tersebut dengan cape pendek yang memiliki warna setingkat lebih cerah dari dress yang anda gunakan.
2.       Busana muslimah untuk acara santai seperti saat bepergian ataupun melakukan berbagai macam perjalanan, anda bisa menggunakan atasan muslim model blouse yang simpel serta dengan gaya hijab yang sederhana. Sebagai contoh anda bisa melihat Inge Blouse For IFW dari Zaskia Sungkar yang melengkapi koleksi dari hijup.com. blouse tersebut memiliki desain yang unik dan menarik apalagi dengan sentuhan lipatan khas Zaskia dan motif batik cantik yang tidak berlebihan.   
3.       Untuk suatu acara yang memperingati sesuatu hal ataupun suatu kejadian, seperti misalnya untuk menghadiri lomba busana dihari Kartini, anda bisa menggunakan blouse dengan motif batik yang cantik seperti salah satu koleksi hijup dari Kia yaitu Kartini Pants dan Blouse For IFW yang akan membuat anda tampak modis dan modern.


Post a Comment