Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Promo Hotel Singapore Hari Ini Melalui Mister Aladin, Teman Travel Terbaik



Kerjaan kantor yang semakin hari makin menumpuk, tugas-tugas kuliah yang membuat penat, atau rutinitas yang membuat hidup terasa bosan, semua itu membuat kita rasanya ingin merefresh pikiran dengan sedikit ‘keluar’dari segala rutinitas tersebut.

Adalah berlibur, salah satu kegiatan yang bisa membuat kita sejenak bisa melepas penat dan lelah. Anda bisa melakukan liburan sendiri, bersama teman-teman, ataupun bersama keluarga. Banyak tempat untuk berlibur yang bisa anda pilih, bisa berlibur di dalam negeri atau ke luar negeri.

Destinasi wisata di luar negeri yang biasa menjadi tempat liburan adalah Singapura. Negara tersebut letaknya memang dekat dengan Indonesia, tidak hanya jaraknya saja yang mudah dijangkau, berbagai wahana, tempat wisata , atau tempat berbelanja yang ditawarkan pun sangat menarik para wisatawan.
Berbicara tentang berlibur ke Singapura tentu dalam menikmati liburan di sana anda membutuhkan tempat menginap atau beristirahat, sayang rasanya jika liburan hanya berlasung singkat. Nah, untuk memudahkan dalam melakukan booking tempat menginap anda bisa memilih misteraladin.com.


Mister Aladin merupakan teman travel terbaik akan membantu anda memenuhi kebutuhan liburan, mulai dari menentukan hotel, menemukan petualangan seru, sampai menginspirasi anda dengan pengalaman travel yang unik.

Melalui Mister Aladin, anda juga bisa melihat promo hotel Singapore hari ini. Anda bisa melihat rekomendasi hotel terbaik. Mister Aladin mempunyai lebih banyak pilihan hotel dengan kualitas terbaik yang telah dipilih secara teliti dan seksama, serta anda bisa mendapatkan harga terbaiknya.
Bagi anda yang mencari penginapan saat berlibur, berikut beberapa promo hotel Singapore hari ini yang ditawarkan Mister Aladin.

V Hotel Bencoolen


V Hotel Bencoolen merupakan tempat ideal bagi anda dalam memulai menjelajahi Singapura. Hotel ini terletak sangat strategis di 48 Bencoolen Street, Bugis dan keramaian pusat kota terletak hanya 1 kilometer dari sini. Letaknya yang strategis memudahkan anda untuk mengunjungi destinasi di kota ini. Hotel ini juga dekat dengan tranportasi umum dan kereta, sehingga memudahkan anda jika akan bepergian.

Jika anda menginap di V Hotel Bencoolen, anda bisa menikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi. Setelah berkeliling kota dan menikamti liburan, rasa lelah pasti menghampiri, hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk beristitahat mengumpulkan tenaga kembali.



Berbagai pilihan fasilitas juga tersedia di V Hotel Bencoolen, seperti fasilitas rekreasi ada taman dan kolam renang outdoor, ada juga pusat perebelanjaan, restoran, kedai kopi, Wi-Fi gratis di semua kamar, fasilitas penukaran mata uang dan lain-lain.

Dengan fasilitas yang oke tersebut, biaya menginap di hotel ini cukup sesuai yakni untuk tipe kamar Twin Superior dan Superior bisa untuk 2 orang, biaya menginap semalam yang semula seharga IDR 2.330.484 menjadi IDR 1.641.186 itu sudah termasuk sarapan dan harga termasuk pajak, sedangkan untuk tipe kamar Primer bisa untuk 2 orang biaya menginap semalam tanpa sarapan yang semula harganya IDR 2.044.389 menjadi IDR 1.439.716.

Namun jika anda tidak menghendaki sarapan, untuk kamar superior dan twin superior biayanya IDR 1.177.127, lebih murah bukan? Apapun alasan anda berkunjung ke Singapuram V Hotel Bencoolen merupakan tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Value Hotel-Balestier


Ini dia hotel berbintang dua yang baru saja buka. Anda bisa menikmati kenyamanan menginap di hotel berbintang dengan harga yang cukup terjangkau. Hotel ini terletak di tengah salah satu area paling terkenal di Singapura yakni di 218 Balestier Road, Novena, Singapura.

Balestier Road merupakan area urban yang trendi, di sana berjajar pertokoan terkemuka di kota Singapura dan restoran-restoran klasik nan etnik. Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan akses internet dan LCD TV dengan saluran kabel.

Tidak hanya itu, sarana tranportasi umum dapat anda temukan di dekat hotel dan dari sini seluruh area Singapura dapat dicapai. Terdapat beberapa tipe kamar pilihan, antara lain Twin Standard, Standard, Superior, Run Of House, dan Triple Superior Plus

Harga untuk menginap semalam untuk kamar-kamar tersebut semula rata-rata di atas satu juta rupiah, namun sekarang menjadi di bawah satu juta rupiah. Harga menginap semalam untuk tipe kamar Twin Standard dan kamar Standard yakni IDR 805.879, kamar Superior yakni IDR 896.428, kamar Run Of House yakni IDR 905.482, dan kamar Triple Superior Plus yakni IDR 986.976, lebih murah bukan?

NuVe


Hotel NuVe adalah hotel yang ideal untuk bersenang-senang dan bersantai. Hotel ini terletak di area Bugis Singapura tepatnya di 9a – 13 Jalan Pinang, Bugis, Singapura. Lokasinya cukup strategis, terletak tidak terlalu jauh dari pusat kota dan untuk mencapai bandara hanya memerlukan waktu sekitar 24 menit. Hotel ini memberikan fasilitas yang sangat baik, restaurant yang baik , dan kamar yang bersih. Kamar bebas asap rokok, AC, dan lain-lain.

Anda dapat memilih tipe kamar Standard atau Triple Family Room. Untuk tipe kamar Standard harga menginap semalam yakni yang semula seharga IDR 1.190.212 menjadi IDR 937.175 sedangkan untuk Triple Family Room yang semula dengan harga IDER 2.908.825 menjadi IDR 2.048.468.

Itulah beberapa promo hotel Singapura hari ini yang bisa anda lihat di situs Mister Aladin yang bisa anda jadikan sebagai tema traveling yang menyenangkan, “Mister Aladin, pesan hotel gaya kamu.”

Posting Komentar untuk "Inilah Promo Hotel Singapore Hari Ini Melalui Mister Aladin, Teman Travel Terbaik"