Monday, April 11, 2016

Begini cara monetize twitter dan instagram

Sociabuzz merupakan platform untuk mendapatkan uang di internet untuk para netizen, tidak seperti platform lain yang lebih cocok untuk para blogger. Di sociabuzz, netizen juga bisa memonetize akun twitter dan akun instagram mereka.

Mengingat saat ini jasa endorse produk lewat media digital tidak lagi terbatas pada iklan adsense maupun blog, banyak perusahaan yang meng-hire orang per orang untuk menyewa akun personal mereka di social media sebagai buzzer untuk kampanye produk mereka. Banyak akun gadis cantik yang mengendorse produk seputar kosmetik, fashion dan makanan. Sementara travel writer melakukan endorse hotel/lokasi wisata dan penyedia jasa wisata lainnya seperti travel agent.


Buat kalian yang masih bingung mencari cara mendapatkan uang di internet dan selalu merasa kerepotan dengan aneka tips cara menghasilkan uang di internet tapi selalu gagal, boleh lho cobain platform yang satu ini.


Sebenarnya cara mendapatkan uang di internet itu gampang-gampang susah, yang susah adalah mendapatkan yang sesuai dengan keinginan kita, karena setelah tahu caranya, maka berikutnya adalah terus mengeksplorasi dan terus mempertahankan semangat untuk mencapai tujuan. Untuk melakukan monetize akun social media kita lewat sociabuzz kita bisa segera bergabung dengan sociabuzz di link berikut. Setelah mengklik itu kita diminta untuk mengisi data pribadi kita,berikut data akun social media kita seperti twitter dan juga instagram, untuk netizen yang memiliki blog juga bisa memverifikasi blog mereka agar bisa tertaut dengan sociabuzz.Kita bebas lho menentukan sendiri berapa rate untuk setiap tweet / instagram/ blog post. Jadi usahakan nilainya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Cara kerja sociabuzz


Pada umumnya cara kerja di sociabuzz terbagi jadi dua, yang pertama dengan melakukan penawaran. Saat seorang advertiser akan memasang iklan dalam sociabuzz untuk melakukan campaign, kita bisa segera mensubmit proposal agar bisa segera ditindaklanjuti oleh advertiser. Jika proposal kita diterima maka kita akan segera diberikan deskripsi job dari advertiser.

Cara kedua adalah advertiser langsung menghire kita. Saat advertiser mencari profil influencer/buzzer yang cocok dengan kebutuhan mereka dan mereka merasa cocok melihat profil kita di sociabuzz, maka advertiser akan segera menghire.

Biasanya untuk cara kedua ini lebih ditujukan kepada pengguna akun twitter dan instagram. Setelah kita terpilih dalam campaign seorang advertiser, sociabuzz akan segera mengirimkan email pemberitahuan akan adanya scheduled tweet yang akan otomatis muncul di akun twitter/instagram kita. Jika kita tidak keberatan, maka biarkan saja notifikasi tersebut.

Durasi tweet/post instagram yang dibayar oleh sociabuzz adalah jika auto tweet tersebut tidak dihapus dalam kurun waktu 30 hari sejak dipost secara otomatis oleh sociabuzz. Setelah melewati masa 30 hari, maka saldo sociabuzz kita sudah bertambah dengan sendirinya.

Nah tertarik untuk melakukan monetize akun twitter dan instagram kita? Yuk join di sociabuzz

Post a Comment