Saturday, July 24, 2010

Setia???

Sejak pertama punya MP aku cuma ganti themes sekali dari themes default awal yang asli menurut aku culun banget, berhubung biar kelihatan ngga biasa2 banget ngoprek themes ganti yang sekarang, nama themesnya mbuh apa lupa pokoke ada kata jepangnya deh.

Memang untuk urusan yang masih bisa dipake aku jarang punya keinginan ngganti, sebut saja sepatu, jam, tas, jaket, motor, helm dan atribut keseharian lainnya (minus baju + seperangkat penutup aurat dong lah) kecuali sudah bener2 ancur, hilang, rusak biasanya masih aku bela2in pake, temenku kadang sampe sebel klo ketemu aku, nih anak jaket, tas kok nggak pernah ganti2, bosen ngeliatnya.

Dari baca baca sana sini, ada penelitian yang menyatakan klo orang yang suka warna biru memang tipe setia, sebenarnya sih bukan karena aku ngga tertarik sama perabot sejenis klo pas lagi jalan2, cuman aku mikir satu aja masih bisa dipake kenapa nambah? paling klopun ganti baru, yang lama disimpan buat cadangan x aja hari ini kebasahan di jalan n ga repot nyari gantinya.

Mungkin bukan karena aku tipe setia juga coz aku termasuk pemalas dalam urusan ngerawat barang2ku, asal bisa dipake, ndak bandel ya masih bisa masuk daftar pemain inti buat dipake kemana2, trus klo ketemu temen lama mereka suka nanya2 sekarang Rio jalan sama siapa??? jawab: masih sama ma yang dulu

"wah rio setia banget yah, coba dulu kita yang jadian"
aku cuma nyengir2 kuda

*dalam hati mbatin, satu aja ngga abis2, ngga ilang, ngga rusak2, ngga butuh banyak perhatian, selama ga bandel ga bikin susah ya tetep dipertahankan sebagai inventaris, syukur bisa sampe kakek nenek*

Post a Comment