Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

membuka web yang terblokir Proxy

Terkadang kita ngenet di lingkungan kampus tuh ada aja web yang prohibited n g bisa dibuka, padahal yang lain bisa!! tanya kenapa??
kemungkinan ini adalah ulah proxy. apa itu proxy??yah semacam filter gitu lah, klo kita ngenet di warnet, hotspot atau kampus kita kan menggunakan server orang lain dan kemungkinan admin-nya menggunakan proxy untuk alasan keamanan. Klo pake dial up kan engga tinggal colok kabel telepon.
Nah di kampusku tuh kalo pagi-sore beberapa webs di blok, maklum kalo kuliah kita emang ga pernah dengerin dosen ngoceh malah buka friendster. Konon dosen2 elektronika kesel ma tingkah mahasiswane akhire friendster dimasukkan daftar blacklist selama jam kuliah, alhasil kita ga bisa membuka friendster gratisan deh....
Upss tapi percuma donk jadi mahasiswa kalo segitu aja nyerah akhirnya anak2 nemu beberapa webs yang berfungsi kurang lebih yah sebagai pembobol proxy lah. biarpun sebenarnya sama sekali engga tapi dengan menggunakan alamat2 web tersebut kita "dicarikan" website yang diblokir proxy gitu ceritanya!!
beberapa website yang berguna ketika proxy menghalangi kita adalah
- anonymouse.org
- proxybrowsing.com
- w3privacy.com
- ninjacloak.com
- the-cloak.com
- shadowsurf.com
- proxify.com dll
ya kira2 gitu deh hehehe

Posting Komentar untuk "membuka web yang terblokir Proxy"