Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deretan Mobil Terunik di Dunia! Kenali sebelum Membeli!

 Biasanya, kita suka dengan hal-hal yang tak biasa, dan dianggap unik. Walaupun kelihatannya cukup aneh, tetapi ini yang disuka oleh sebagian orang. Ada juga mobil terunik di dunia, yang belum tentu diketahui banyak oleh orang. 

Sebagai pecinta mobil atau otomotif, jangan sampai ketinggalan berita ini, karena dunia otomotif dari hari ke hari juga semakin berkembang. Jadi jangan sampai kita tidak update info akan keunikan para desainer mobil dalam memberikan keunikan tersendiri. 

Berikut ulasannya. 

1. March Engineering 711

mobil terunik di dunia


Mobil ini, pernah tampil di Formula 1, dan berkiprah disana. Desain yang diberikan, berupa mobil balap, dan diberi nama Spitfire. Mobil ini, pertama kali dirilis di dengan ajang Formula 1. Pada akhirnya, mobil ini dianggap aneh, karena punya sayap, di bagian depan mobil. 

2. Dogde Deora 1967

Dodge Deora, jadi mobil terunik dunia, dengan desain pikap dan muscle car. Dengan seri 1967, mobil ini mengusung konsep dengan menggabungkan mobil pikap dengan gaya yang sportif. Memiliki bak terbuka, dengan daya tampung yang luas. Desain seperti sedan bertenaga buas.

3. Electric Car

Electric Car, awal muncul sebagai terobosan baru dalam teknologi otomotif di dunia. Mengusung konsep mobil ramah lingkungan, dimana mengandalkan panel surya yang akan mengubah panas sinar matahari. Kemudian, diserap menjadi listrik sebagai bahan bakar utama.

4. Ford Upside Down


Ford Upside DownFord, mempunyai desain terbalik, sehingga dianggap sebagai salah satu produk gagal gagal. Mobil rancangan Jeff Block ini, punya desain unik dengan casing ban, berada di atas sehingga terlihat terbalik. Mobil ini, sering kali tampil di ajang musim balap Lemons. 

5. Ferrari Pininfarina 512 S Modulo

Ferrari Pininfarina 512 S Modulo, merupakan merek mobil yang tidak diragukan lagi. Produk Italia ini, berbanding terbalik dengan produk-produk sebelumnya, yang mana Ferrari terkenal dengan desainnya yang mewah, elegan, dan bertenaga. Mobil ini, tidak diterima dengan baik di pasaran.

6. Chaparral 2H

Chaparral 2HChaparral 2H, menjadi mobil terunik dengan desain yang lengkap dengan sayap di bagian tengah mobil, ada juga dua len

Ford Upside Down mobil terunik di dunia

gan yang menjulang ke atas. Bagi yang pertama melihat, rata-rata memberikan persepsi kalau mobil ini aneh. Walaupun desainnya untuk mobil balap. 

7. Dream Car 123

Dream Car 123, merupakan mobil unik di dunia, yang punya desain segitiga. Mobil ini, merupakan rancangan dari Greg Zanis, diklaim sebagai mobil futuristik. Mengusung mobil elektrik sebagai jantung pacunya mobil. Sangat disayangkan, desainnya justru terlihat lucu dan aneh. Terlihat seperti Alien. 

8. General Motors Firebird XP-21

General Motors Firebird XP-21 mobil unik dunia


General Motors Firebird XP-21, merupakan mobil produksi merek General Motors (AS). Mobil terunik ini, terlihat eksteriornya aneh. Desain mobil, seperti pesawat jet. Tenaga mesin, bisa sampai 370 Hp pada 26.000 rpm. Masih bisa dicoba, jika ingin naik pesawat via darat. 

9. Peel P50

Peel P50, terbilang unik karena mempunyai desain yang mungil. Produksi mobil, tahun 1962, dilengkapi dengan 2 roda di depan dan satu roda di belakang. Mobil ini, hanya memiliki satu pintu, di sebelah kiri/ terdapat satu tempat duduk untuk pengemudi.

10. Colim

Mobil ini, memiliki konsep Karavan, dimana bagian depan dan belakang bisa dilepas. Bagian depan, menjadi bagian kendali kemudi, dan bagian belakang, dijadikan rumah. Mobil ini, hanya berstatus konsep, karena masih dalam tahap pengembangan. 

Itulah, 10 mobil terunik yang bisa dicoba. Siapa tahu, kamu punya kesempatan untuk jalan-jalan disana!


Posting Komentar untuk "Deretan Mobil Terunik di Dunia! Kenali sebelum Membeli!"