Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Barenbliss Your Lip Hero Bisa Menangkan Hadiah Milyaran Rupiah di Tiktok Brand of the Month

Barenbliss Your Lip Hero


Sejak awal kemunculannya, barenbliss memang sudah berhasil menarik minat masyarakat Indonesia. Brand yang menghadirkan berbagai produk kecantikan ini berhasil memikat masyarakat dengan produk yang tak hanya memperindah tampilan, namun juga menyehatkan kulit. Selain itu, gaya kecantikan Korea yang disesuaikan dengan kecantikan Indonesia, semakin membuat brand ini dikenal masyarakat.
Kali ini, untuk kamu pengguna setia setiap produk barenbliss, ada kabar baik, loh. barenbliss resmi umumkan giveaway besar – besaran dengan total hadiah senilai lebih dari 1 miliyaran rupiah. Untuk mengikuti giveaway ini, kamu harus mengikuti challenge ombre lips dari BNB menggunakan rangkaian produk BNB Your Lips Hero.

 

Yuk Kenali BNB Peach Makes Perfect Lip Tint

Salah satu produk dalam rangkaian produk BNB Your Lips Hero adalah BNB Peach Makes Perfect Lip Tint. Produk ini dibuat dengan aroma yang sangat unik. Kamu bisa langsung mencium aroma peach yang lembut dan menenangkan saat menggunakan lip tint ini.

Peach Makes Perfect Lip Tint ini dibuat dengan tekstur gel yang ringan, sehingga memudahkan siapa saja mengaplikasikan produk ini. Lebih kerennya lagi, produk ini juga diperkaya dengan enam bahan alami loh. Ada kandungan shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil yang mampu membantu menjaga kelembaban bibir.

Oh ya, pilihan shade warna lip tin BNB ini juga banyak. Kamu bisa pilih warna paradise found, pretty please, take change, never settle, good vibes, brave enough, love always, hingga peace out. Bahkan ada warna baru juga loh, yaitu warna enjoy today. Pastinya, semua shade warna yang kamu cari bisa kamu dapatkan di BNB Peach Makes Perfect Lip Tint.

Untuk kamu yang punya banyak aktifitas dan khawatir lip kamu tak tahan lama, BNB Peach Makes Perfect Lip Tint punya solusinya. Produk yang dilengkapi dengan teknologi stain lock ini mampu mengunci lip dengan hasil perfect selama 12 jam tanpa ribet. Keren kan? Kamu tak perlu sering – sering lagi oles lip saat beraktifitas di luar rumah.

 

Yuk Kenali BNB Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Rangkaian produk BNB Your Lips Hero juga memiliki lip yang mampu memberikan hasil akhir tampilan matte. Namanya adalah BNB Cherry Makes Cheerful Lip Velvet yang memiliki aroma cherry yang segar dan menggoda.

Lip BNB yang satu ini memiliki tekstur mouse yang mudah diaplikasikan. Cocok banget untuk kamu yang masih pemula dan suka tampilan akhir make up yang matte.

review Barenbliss Your Lip Hero


Dalam produk ini, juga terdapat kandungan vitamin E, macademia organic oil, dan hyaluronic acid. Ketiga kandungan ini membuat BNB Cherry Makes Cheerful Lip Velvet tak hanya membantu mempercantik bibir kamu, namun juga membantu membuat bibir mu kenyal, sehat, dan terawat.

Shade warna yang disediakan lip BNB ini terbilang cukup banyak loh. Ada 14 shade warna yang bisa kamu pilih, mulai dari Blushed Moment, Rosewood Dream, Cherish Delight, Wine Thrill, Autumn Walk, Summer Sunset, Beige Sunrise, Choco Sense, Marsala Bliss, dan Peony Crush. 4 warna terbaru exclusive launch di TikTok Store ada Coral Bloom, Latte Muse, Pumpkin Bite, dan Amber Flare.

Kalau punya koleksi shade warna sebanyak ini, tentu kamu mudah menemukan warna pilihan mu kan? Tak perlu bingung lagi mau pilih warna apa, sebab semua kebutuhan lip kamu sudah disediakan oleh BNB.

 

Ikuti Challenge Ombre Lip BNB, Menangkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Sebagai wujud rasa cinta BNB pada semua pelanggan setianya, untuk memperingati hari raya Idul Fitri kali ini, BNB mengadakan sebuah challenge seru. Challenge seru ini berlangsung pada 27 April sampai 30 April 2023 dan bisa diikuti semua warga Indonesia.

Challenge kali ini dilangsungkan BNB di akun sosial media mereka, yakni di akun TikTok dan Instagram mereka. Jadi kalau kamu mau ikutan, kamu bisa follow dulu akun @barenbliss_id yang merupakan akun resmi BNB.

Sesuai namanya, challenge kali ini merupakan challenge ombre lip. Nah, kamu bisa coba ombre lip BNB Peach Makes Perfect Lip Tint dan BNB Cherry Makes Cheerful Lip Velvet untuk dapatkan hasil tampilan yang fresh dan menawan.

Nah, untuk mengikuti challenge ini, kamu bisa upload video ombre lip kamu dan kasih hashtag #MyBNBOmbreLips. Oh ya, ajak juga 5 teman kamu untuk ikuti tantangan ini.

Jangan lupa, upload video tersebut pada akun TikTok atau Instagram real mu. Jangan pakai second account, fake account, atau akun give away, ya. Setelah itu, pastikan akun kamu tidak private dan pastikan juga video kamu upload selama masa challenge berlaku. Di akhir periode, pemenang akan mendapatkan hadiah total serratus juta rupiah dari BNB.

challenge Barenbliss Your Lip Hero


Tidak hanya Ombre Lips challenge saja yang diselenggarakan dalam Tiktok Brand of The Month loh! Akan ada live streaming di TikTok Shop BNB, Exclusive Launching New Shades of Lip Tint & Lip Velvet, dan juga ada live streaming yang akan dihost kan oleh Ziva Magnolya dan Sarwendah. barenbliss akan bagi-bagi giveaway senilai 1 miliyar rupiah loh buat kalian yang beruntung dan mengikuti rangkaian acara dari BNB Tiktok Brand of The Month

Jadi tunggu apa lagi? Yuk beli rangkaian produk BNB Your Lips Hero dan ikuti rangkaian acara BNB Tiktok Brand of The Month untuk dapatkan hadiah miliyaran rupiah. Kamu bisa dapatkan BNB Your Lips Hero di official store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, beautyhaul dan Sociolla. Tersedia juga di Offline store kecantikan terdekat di kotamu Sociolla, KKV, Guardian, Watsons dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi BNB di Website, Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok.

Posting Komentar untuk "Beli Barenbliss Your Lip Hero Bisa Menangkan Hadiah Milyaran Rupiah di Tiktok Brand of the Month"