Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Program Digital Talent Kominfo

Program Digital Talent (Digitalent) Kominfo adalah sebuah program pelatihan dan sertifikasi digital yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan digital masyarakat Indonesia. Program ini terdiri dari berbagai pelatihan dan sertifikasi yang dapat membantumu dalam memperoleh keterampilan digital yang dibutuhkan untuk membangun karir di era digital ini.

Program Digital Talent Kominfo

Dengan mengikuti program Digital Talent Kominfo, kamu dapat memperoleh beberapa manfaat, seperti mendapatkan pembelajaran yang mudah dan efektif dengan menggunakan teknologi digital seperti e-learning dan virtual classroom. Kamu juga akan memiliki peluang karir yang lebih luas karena banyak perusahaan membutuhkan karyawan dengan keterampilan digital untuk mengembangkan bisnis mereka di era digital ini. Setidaknya ada 8 program digitalent yang disediakan oleh Kominfo

Selain itu, program ini juga menyediakan sertifikasi resmi yang diakui oleh industri digital Indonesia. Sertifikasi ini dapat membantu kamu dalam meningkatkan nilai diri dan mendapatkan pengakuan dari perusahaan yang mempekerjakan karyawan dengan keterampilan digital yang diakui. Dengan mengikuti program ini, kamu juga bisa mengasah kembali keterampilan digital yang sudah kamu miliki dan menjadi ahli di bidang digital.

program digital talent kominfo


Dalam jangka panjang, dengan mengikuti program Digital Talent Kominfo, kamu turut berkontribusi pada kemajuan digital Indonesia. Keterampilan digital yang kamu peroleh dapat membantu meningkatkan daya saing Indonesia di era digital. Selain itu, kamu juga dapat menambah ilmu kewirausahaan dan membantu memenuhi kebutuhan tenaga terampil yang siap pakai di bidang teknologi informasi dan komunikasi.

Buat kamu yang ingin ikutan Digitalent Kominfo bisa mendaftar di waiting list Digitalent Indobot Academy biar bisa langsung ikut belajar setelah diterima nantinya.

Jadi, jika kamu ingin memperoleh keterampilan digital dan membangun karir di era digital, Digital Talent Kominfo adalah pilihan yang tepat. Dapatkan sertifikasi resmi dan peluang karir yang luas dengan mengikuti program ini. Ayo, eksplor karir di era digital bersama Digital Talent Kominfo.




Posting Komentar untuk "Mengenal Program Digital Talent Kominfo"