Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisaran Harga Bondek Dari Berbagai Material

Bondek atau  floordeck pada dasarnya adalah bahan material yang umum dijumpai dalam pembuatan plafon masa kini atau sebagai bahan untuk decking lantai dua sebuah bangunan yang dikenal sebagai metal decking. 

Harga bondek ini sendiri pada dasarnya juga cukup beragam tergantung dari jenis material yang digunakan dalam pembuatannya. Bondek yang dijual di pasaran ini pada dasarnya punya ukuran yang bervariatif, mulai diantaranya yang paling pendek adalah 3 meter, 4 meter hingga 6 meter. Jadi pembelian dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Harga Bondek Berdasarkan Jenisnya

Berbicara mengenai jenis-jenisnya sendiri, memang bondek ini terbuat dari berbagai jenis material, diantaranya adalah:


  1. Bondek galvanis, pada dasarnya bondek galvanis ini merupakan yang paling umum dijumpai serta paling banyak digunakan oleh masyarakat, dimana ia dijual dengan harga relatif terjangkau mulai dari angka 90an ribu rupiah saja.
  2. Bondek aluminium, aluminium sendiri merupakan bahan yang paling ringan di pasaran, namun masalah kekuatannya sendiri juga tidak perlu ditanyakan lagi, karena memang ia punya kekuatan yang tinggi, serta ia akan menghasilkan konstruksi yang relatif kuat, harganya agak mahal mulai dari 100 ribuan rupiah.
  3. Bondek tembaga, material dari tembaga ini nyatanya juga tidak kalah bagus, apalagi jika melihat dari kekuatannya, ia juga punya kemampuan yang bagus untuk terhindar dari resiko terjadinya korosi atau pengkaratan, bobotnya ringan serta lebih mudah untuk dipasang. Hanya saja memang untuk harganya sendiri relatif mahal.
  4. Bondek seng, sama halnya dengan tambahan maka bondek seng juga akan mudah berubah warna seiring dengan berjalannya waktu. Tampilannya yang enak dipandang membuatnya cukup populer digunakan di negara Eropa, kekuatannya tinggi serta tahan terhadap karat.
  5. Bondek baja, banyak dipakai untuk gedung perkantoran, jenis bondek yang satu ini punya harga yang terjangkau, di bawah 100 ribu rupiah, namun pastinya tetap awet digunakan serta instalasinya juga mudah.

Harga Bondek Alumunium Galvanium


Cari harga bondek cor yang relatif terjangkau, maka beli saja lewat Prima Bajaindo Sukses, beragam jenis bondek dari berbagai material atau bahan tersedia disini lengkap, bisa belanja online dan kirim ke seluruh Indonesia juga.

Posting Komentar untuk "Kisaran Harga Bondek Dari Berbagai Material"