Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Klik Logistics, Ekspedisi Cargo Surabaya-Makassar Murah via Kapal Laut

Banyak yang masih membingungkan, mengenai cari jasa cargo yang murah dan terjamin (tidak abal-abal). Barang yang diinginkan, juga terbawa selamat sampai tujuan, dan kamu bisa memilih Klik Logistics. Alasannya harga murah, tetapi kualitas terjamin, termasuk keamanan barang bawaan.

Kirim barang di sini, dilakukan via kapal laut, untuk jasa kirim barang dari Surabaya ke Makassar. Bisa pick up barang dengan rapi dan mengkategorisasikan barang yang dibawa per jenis (tidak campur), demi kesediaan barang yang utuh. Hanya 3000 per kg sudah bisa angkut.

Berikut penjelasannya!

Tentang Klik Logistics

Klik Logistics, adalah salah satu jasa pengiriman barang dari Surabaya ke Makassar, dengan spesialis kirim besar dan banyak. Nomor telepon yang bisa dihubungi 0811 345 463. Makassar, terkenal dengan jalur bisnis yang besar di Indonesia dari Surabaya, sehingga perlunya jasa untuk melancarkan hal ini.
 
Klik Logistics, Ekspedisi Cargo Surabaya-Makassar Murah via Kapal Laut
Dan salah satunya pengiriman barang. Tarif jasa yang ditawarkan oleh Klik Logistics, sangat murah karena di atas rata-rata. Barang yang dibawa, dicover dengan baik dan ada asuransi maupun packing yang menjamin akan kualitas (keamanan).

Klik Logistics menjadi vendor kiriman semua jasa ekspedisi, dengan tidak terikat ke vendor jasa ekspedisi lain. Pelayanan marketing dan CS yang diberikan, disetting dengan akses yang mudah dan cepat dalam merespon. Sehingga pelanggan maupun konsumen tidak menunggu lama akan urus jasa ini.

Ongkir Ekspedisi Klik Logistics Via Kapal Laut

Ongkos kirim jasa ini, dari Surabaya ke Makassar tidak pernah mahal, dengan via kapal laut hanya seharga 3000 per kg, dengan minimal pengiriman barang 50 kg. Pengiriman tersebut, tidak terpatok ke wilayah Makassar saja, tetapi seluruh Indonesia.

Dengan mempertimbangkan jarak, letak geografis, dan tingkat kesulitan pengiriman. Semua bisa diperbandingkan dengan seminim mungkin. Dedikasi dari Klik Logistics sudah puluhan tahun, jadi tidak menipu. Tidak hanya melayani pengiriman via kapal laut cargo saja, tetapi juga roro dan Pelini.

Ekspedisi Cargo Surabaya Makassar ini, menggunakan asuransi dari perusahaan ternama di Indonesia. Terdapat pelayanan murah, bagi pelanggan atau konsumen yang tidak membatasi kirimannya (dalam jumlah besar). Tidak hanya lewat jalur laut, tapi darat dan udara juga.

Berikut adalah spesifikasi harga yang ditawarkan:

No.

Tujuan

Tarif/Kg

Minimal

1.

Makassar

Rp. 3.000,-

50 Kg

2.

Pangkajene

Rp. 5.500,-

100 Kg

3. 

Gowa

Rp. 6.000,-

100 Kg

4. 

Maros

Rp. 6.000,-

200 Kg

5.

Pare-Pare

Rp. 6.000,-

100 Kg

6.

Pinrang

Rp. 6.000,-

100 Kg

7.

Soroako

Rp. 6.000,-

100 Kg

8.

Sunggu Minasa

Rp. 6.000,-

100 Kg

9.

Bone

Rp. 6.500,-

100 Kg

10.

Enrekang

Rp. 6.500,-

100 Kg


Catatan: tarif bisa berubah sewaktu-waktu. 

Layanan Pengiriman dalam Skala Besar

Jasa kirim barang Surabaya Makassar ini, memang disetting untuk pengiriman dalam jumlah besar, menjadi partner pemindahan barang saat pindah kantor, dan pindah rumah. Klik Logistics, juga memberikan penawaran berupa penjemputan barang ke rumah.

Semakin banyak barang yang dikirimkan, maka biaya pengiriman yang ditawarkan juga semakin sedikit. Cukup masuk akal dan bersahabat di kantong. Tidak akan rugi menggunakan ini. Perlu diingat, harga murah tersebut bisa didapat jika memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
ongkir ekspedisi surabaya makassar via laut

 

Kamu, perlu baca cara hitung kubikasi pada jasa pengiriman untuk dapat mengetahui kira-kira biayanya berapa. Atau jika repot, bisa segera hubungi CS untuk tahu lebih lanjut. Jasa ini nantinya tidak hanya transit di Makassar saja, tetapi juga sekaligus melakukan pengiriman ke kota-kota dan provinsi Sulawesi.

Mulai dari:

1. Surabaya-Manado
2. Surabaya-Gorontalo
3. Surabaya-Palu
4. Surabaya-Mamuju
5. Surabaya-Kendari
6. Surabaya-Bantaeng
7. Surabaya-Barru
8. Surabaya-Bone
9. Surabaya-Bulukumba
10. Surabaya-Enrekang
11. Surabaya-Gowa
12. Surabaya-Jeneponto
13. Surabaya-Kepulauan Selayar
14. Dan lain-lain.

Itulah penjelasan mengenai cargo kirim barang dari Surabaya ke Makassar yang dipelopori oleh Klik Logistics. Pastinya aman, jaya, dan selamat sampai tujuan! Murah.


Posting Komentar untuk "Klik Logistics, Ekspedisi Cargo Surabaya-Makassar Murah via Kapal Laut"