Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sheet Mask, Tren Skincare Terbaru saat ini. Berikut Rekomendasinya!

 Skincare sekarang sudah hadir bermacam-macam, dan itu meliputi wajah hingga kaki, tinggal pilih yang mana. Perlu diingat, bahwa Skincare dari jaman ke jaman semakin maju berdasarkan kondisi kulit seseorang dan geografis sekarang. Sheet Mask, menjadi salah satu Skincare yang paling viral di jaman ini. 

Sheet Mask sendiri, memang fokus untuk perawatan wajah, yang dirasa lebih efisien, daripada jenis-jenis masker sebelumnya. Terlebih, jika masker yang dipilih sesuai dengan kebutuhan jenis kulit maupun kondisi geografis yang ada. Ingat, pemilihan masker yang benar, adalah kunci. 

Berikut penjelasannya!

Sheet Mask, Tren Skincare Korea 

Perawatan kulit wajah ala orang Korea, sedang digandrungi oleh anak jaman sekarang, karena perlu kita ingat bahwa negara Gingseng ini memang unggul dalam hal merawat wajah maupun tubuh, jadi tidak kaget untuk ditiru maupun dicoba produknya (komposisinya). 

pilihan sheet mask ms glow


Kulit cantik, dan bersinar, ada disini. Pemakaian masker ini, bisa dilakukan secara praktis, mudah digunakan, dan mudah dibawa. Komposisi pembuatan masker Sheet Mask, cocok untuk penggunaan sehari-hari. 

Struktur Sheet Mask

Struktur Sheet Mask sendiri, lebih berbentuk lembaran, yang terbuat dari serat alami. Bisa dari kertas, katun, hingga selulosa, atau pulp kelapa. Lembaran tersebut sudah melalui proses kimiawi sehingga aman dan khasiat saat digunakan. Masker, biasanya diisi kandungan vitamin, mineral, dan protein.

Sheet Mask, hanya bisa dilakukan satu kali, sesuai namanya, yang bersifat praktis. Penggunaan masker cukup tempelkan ke wajah dan biarkan meresap ke kulit tanpa dibilas (cuci muka). Dibuang setelah pemakaian, dan cocok untuk segala usia. 

Manfaat Sheet Mask

Fungsi masker melembabkan wajah secara intensif, begitu juga dengan Sheet Mask. Wajah terasa kenyal dan terhindar dari kulit kering (kurang terhidrasi). Adanya vitamin, mineral, dan protein yang terkandung dalam masker, juga membantu dalam keawetan wajah.  

Sheet Mask, juga bisa mengencangkan dan memberikan kesegaran dalam wajah. Wajah terlihat cerah dan tanpa kusam. Pastinya sehat. Saat berada di tempat yang panas, kamu bisa langsung menempelkannya ke wajah tanpa babibu selama 10 menit. Kulit akan terasa segar kembali. 

Cara Pakai Sheet Mask yang Benar

Berikut ini, adalah cara pakai Sheet Mask yang benar, agar tidak keliru!

1. Bersihkan kulit wajah terlebih dahulu, agar hasil maksimal. 

2. Sesuaikan jenis masker dengan jenis kulit, dan sesuaikan dengan kebutuhan. 

3. Pasang masker dengan tepat (letakkan pada posisi tepat). 

4. Pijat wajah secara perlahan-lahan di area tertentu (yang memang dibolehkan untuk dipijat). 

4. Pakai pelembap setelah melakukan masker wajah. 

5. Jangan buang sisa serum yang ada dalam bungkus, agar bisa digunakan dalam melembapkan kulit tubuh yang kering. Misalnya, pijat ke leher, dada, tangan.

6. Pakai Sheet Mask secara wajar, sesuai waktu. 

7. Jangan asal pilih produk Sheet Mask

Rekomendasi Produk Sheet Mask 

Terdapat, produk Sheet Mask yang bisa dipercaya untuk dipakai, baik untuk segala usia maupun jenis kulit tertentu. Dan dalam pemilihan Sheet Mask, kamu bisa memilih produk masker dari Ms Glow, yang mana sudah terpercaya dari dulu dan terbukti dari kualitas produk Skincare yang diberikan. 

Perusahaan atau brand yang berfokus pada penjualan produk kecantikan dan perawatan tubuh ini, memiliki 4 produk Sheet Mask yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, diantaranya: Sheet Mask Cerimide, Sheet Mask Hyaluronic Acid, Sheet Mask Marine Collagen, dan Sheet Mask Salmon DNA

rekomendasi sheet mask ms glow


Untuk tahu lebih lanjutnya, kamu bisa klik web resmi dari Ms Glow, yang berkaitan dengan info Sheet Mask diatas secara lengkap. Harga Cuma 25 rbu saja guys !


Posting Komentar untuk "Sheet Mask, Tren Skincare Terbaru saat ini. Berikut Rekomendasinya!"