Featured Post

Beli Barang Impor di Marketplace Yoybuy, Murah dan Ada Bonus!

 Kebanyakan produk di Indonesia maupun dunia sudah dikuasasi oleh yang namanya China. Tahukan , kamu pasti familiar dengan tulisan “Made in China”. Hampir semua produk makanan, elektronik, kebutuhan rumah tangga, semua ada jawaranya. 

Tidak menutup kemungkinan juga muncul digitalisasi web dari Cina, salah satunya Yoybuy. Tidak dipungkiri, produk-produk yang Cina usung, memang membawa dampak positif, memenuhi kebutuhan, dan ekonomis. Apalagi model dan konsep yang disediakan selalu dinamis sesuai jaman.  

Perkembangan Kekuatan Cina dalam Perdagangan Internasional

Tidak dipungkiri, mereka bisa bersaing di dunia internasional secara kompetitif. Apalagi dalam hal perdagangan, jangan diragukan lagi, dari jaman dulu mereka adalah rajanya. Banyak UMKM milik Indonesia yang diapresiasi oleh Cina untuk ekspor ke luar negeri. 

Jadi ada timbal balik maupun barter dari kedua negara tersebut, kerjasama. Untuk marketplace Yoybuy, hadir dalam pembelian produk impor milik Cina, dan marketplace ini sudah bekerja sama di mitra-mitra kelontong ternama yang ada di Indonesia beserta aplikasi onlinenya. 

Produk Cina di marketplace cukup mahal, mungkin karena ada prosedur terkena barang masuk impor dan pajak, hal itu sudah biasa. Tetapi, bagaimana dengan Yoybuy?, bisa menjadi solusi bagi yang ingin harga murah tapi dapat barang impor dari Cina. Pintarnya Cina dalam mengencangkan dagangnya disini. 

Peluang Beli Barang Impor di Yoybuy

Jika di Yoybuy, kamu bisa menemukan bahwa harga barang impor Cina di Indonesia lebih mahal daripada marletplace ini. Misal, aksesoris dijual dengan harga 100 ribu di marketplace Indonesia, kemudian disini, lebih murah 10-15%.

Untuk menjadi seorang importir barang di Cina, cukup mudah, dengan melakukan pendaftaran di Yoybuy pasti mudah. Ada panduan di internet memudahkan kamu dalam mendaftar. Selain Alibaba milik Jack Ma, ternyata Yoybuy juga merintis hal yang sama. 

Yoybuy menjadi agen belanja yang memang khusus menangani pembelian secara grsosir, pelayanannya memudahkan para pembeli di seluruh dunia dalam mengakses berbagao produk yang ada. Yoybuy juga memudahkan pembeli dari luar negeri untuk dikirimkan secara langsung dari sana ke alamat kita. 

Keunggulan Yoybuy

Terdapat beberapa keunggulan dalam menggunakan Yoybuy, info selengkapnya mengenai layanan YOYBUY dapat disimak di akun official YOYBUY Indonesia. Di artikel ini beberapa diantaranya adalah

1. Lebih banyak pilihan dalam produk, dan harganya juga murah

Jasa jual produk milik Cina ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu, cuma memang banyak yang belum tahu karena masih berfokus pada marketplace Indonesia, atau kalau tidak begitu marketplace ternama di luar negeri, salah satunya Alibaba yang terkenal. 



Pilihan produk yang tersedia, lebih banyak daripada orang lain. Harga yang diberikan cukup murah, dan membuat kita ketagihan dalam membeli. Shopping Agent ini, memang bisa mencarikan produk dengan harga yang lebih murah daripada kompetitor yang ada (sejenis). 

2. Bisa melakukan pembelian atas nama kita (pembeli)

Yoybuy sudah berpengalaman dalam melayani pelanggannya selama 14 tahun, sehingga pencari grosir di seluruh dunia terfasilitasi. Yoybuy dalam produknya langsung dikirimkan dari Cina, kemudian bisa memakai nama kita sendiri dalam mewakili apa yang kita beli. 

Jasa ekspedisi nantinya tidak akan bingung, entah yang ada di Cina maupun Indonesia. Layanan tersebut nantinya akan dibuatkan label pribadi dan pengemasan ulang. Baik bukan? Iya. Jadi nanti barang yang kita beli akan jadi brand diri sendiri (milik pribadi). 

3. Memiliki layanan sampel dan QC yang baik

Untuk pembelian dalam jumlah besar, kualitas tetap terjaga dengan baik sampai tujuan. Maksudnya adalah Yoybuy memiliki layanan sampel yang mana bisa mengirimkan produk yang kita inginkan terlebih dulu secara unit, agar tidak zonk dan lain sebagainya sesuai ekspektasi. 

Yoybuy menjadi Quality Control (QC) juga terhadap barang yang akan dikirimkan ke Indonesia. Jadi perlu pengecekan secara ketat dilakukan disini, jangan sampai produk pecah atau rusak. Sangat membantu kita dalam hal kualitas produk impor.

4. Memberikan pelayanan gudang gratis untuk produk selama 90 Hari

Yoybuy menyediakan gudang di Shenzhen yang bisa digunakan dalam menyimpan barang secara gratis selama 90 hari. Jadi, bagi beberapa barang yang membutuhkan dokumen dan ijin terkait eksport import, bisa sementara ditaruh di gudang tersebut, karena masih mengurus bekas administrasi. 

Terdapat berbagai pilihan kurir yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Mulai dari kebutuhan dalam percepatan perngiriman, atau ongkir yang murah, semua ada disini untuk menghemat biaya. Layanan dari Yoybuy memang terkenal cepat. 

Bonus Penggunaan Yoybuy

Yoybuy dianggap telah mampu membuka rute yang menguntungkan ke Indonesia, diantaranya:

1. Berbagai macam produk bisa diangkut dan dibeli. 

2. Harga logistik juga sudah jelas, mulai dari metode pengiriman, tarif pengiriman, dan lain-lain yang lebih mengarah ke harga murah (tarif pasar). 

3. Terdapat bonus $60 untuk pendaftar baru, jadi dapat apresiasi dari ini. Cina dalam hal dagang, tidak setengah-setengah dalam memberikan kualitas dan harga.  

4. Pembiayaran bisa via online untuk semua transaksi. Sudah ada beberapa platform yang mendukung atau bekerja sama, diantaranya OVO, DANA, dan Alfamart. 

5. Yoybuy juga memberikan apresiasi untuk pengguna yang melakukan pembelian selama periode ulang tahun ke 14 Yoybuy

Dapatkan $60 dollar untuk pengguna baru, daftar di link berikut https://bit.ly/3wIupJf


Atau hubungi Charlie Key Account Manager Yoybuy di WhatsApp: +86 15624970991

Komentar