Featured Post

VivoBook Pro 14X OLED N7400 Paling Cocok Untuk Editing Video

 

Saat ini kebutuhan laptop dengan spesifikasi yang tinggi makin meningkat. Selain  untuk kebutuhan gaming, laptop untuk kebutuhan edit video juga makin dicari orang. Laptop yang cocok untuk Casual Creator ini dicari karena untuk kebutuhan konten YouTube.

Dengan maraknya orang membuat konten YouTube maka dibutuhkan pula laptop yang bisa mendukung aktivitas tersebut. Nah untuk itulah kami akan redokomendasikan ASUS Vivobook Pro 14X OLED (N7400).

Tampilan Layar Terbaik untuk Editing Video

ASUS Vivobook Pro 14X OLED (N7400) ini adalah salah satu laptop kreator dengan dukungan layar teknologi Layar ASUS OLED display (rasio layar 16:10 dengan resolusi 2.8K).

Vivobook pro 14X OLED N7400

Jika dilihat dari ukurannya, laptop ini sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan laptop dengan tampilan layar yang besar.

Dengan resolusi layarnya yang mencapai 2,8K (2880x1800), laptop ini bisa menghasilkan kualitas visual yang tajam.

Bahkan Laptop terbaik untuk Casual Creator ini sudah berteknologi ASUS OLED ini selain bisa memberikan kualitas visual terbaik, juga dilengkapi dengan teknologi yang bisa bermanfaat untuk melindungi mata berkat sertifikasi TUV Rheinland untuk teknologi anti flicker dan low blue lights.

Vivobook Pro 14X OLED (N7400) ini juga sudah memiliki sertifikasi yang menjadikan layarnya memiliki kualitas layar kelas profesional.

Untuk panelnya, laptop ini menggunaan panel OLED (Organic Light Emitting Diode). Dengan adanya panel OLED ini layarnya memiliki struktur yang berbeda dibandingkan dengan struktur layar lainnya yang kebanyakan masih menggunakan panel IPS.

Layar ASUS OLED ini juga terdiri dari jutaan lampu dengan ukurannya yang sangat kecil. Jadi tidak memakai lapisan backlight.

Dengan struktur tersebut tentunya juga memiliki keunggulan diantaranya adalah reproduksi warna yang sangat akurat khususnya untuk warna hitam. Hal ini dikarenakan absennya layar backlight akan menjadikan layar ASUS OLED memiliki tampilan warna hitam yang sempurna.

ASUS Vivobook Pro 14X OLED (N7400) Menjadikan Editing Video Lebih Nyaman

ASUS Vivobook Pro 14X OLED (N7400)


Kita tahu bahwa salah satu efek negatif dalam penggunaan laptop yaitu terkena paparan radiasi cahaya biru yang bsia menggangu kesehatan mata.

Agar bisa mengurangi dampak yang ditimbulkan tersebut maka ASUS OLED menggunakan teknologi yang bisa membantu untuk mengurangi pancaran radiasi cahaya biru, tentunya tanpa mengurangi kualitas visual.

Bahkan ASUS OLED juga dilengkapi dengan teknologi anti flicker, gunanya bisa membuat mata tak mudah lelah. Ditambah lagi dengan adanya sertifikasi dari TUV Rheinland untuk teknologi anti-flicker dan low blue light.

Adanya sertifikasi tersebut menandakan bahwa kemampuan ASUS OLED dalam hal menjaga kesehatan mata bukanlah hanya gimmick semata.

Dukungan Performa Kencang

Laptop terbaik untuk para casual creator ini tentunya harus memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi. Setidaknya mendukung hingga 11th Gen Intel® Core™ i7 processor. Beruntungnya, Vivobook Pro 14X OLED (N7400) ditenagai oleh CPU 11th Gen Intel Core H Series dan untuk versi tertingginya adalah Intel Core I&-11370H.

Biasanya CPU tersebut digunakan untuk laptop gaming, ini menandakan performanya sekelas laptop gaming.

Selain soal CPU, laptop I I juga mengadopsi GPU kelas gaming yaitu NVIDIA GeForce RTX 3050. GPU dengan arsitektur terbaru ini juga sudah didukung dengan berbagai teknologi grafis modern. Diantaranya adalah real-time ray tracing.

Yang menarik dari GPU pada Vivobook Pro 14X OLED 9N7400) ini juga dibekali dengan VVIDIA Studio driver yang berfokus pada optimalisasi GPU software dan aplikasi yang diperlukan oleh kreator. Laptop yang bisa kamu dapatkan di ASUS Store ini, bisa banget kamu dapatkan dengan harga diskon sampai akhir April 2022, cukup gunakan kode voucher ASUSANOTHERN150K untuk mendapatkan potongan 150K.

ASUS juga sangat memperhatikan memori dan penyimpanannya.Dengan dibekali memori (RAM) DDR4 3200MHz yang berkapasitas 16GB. Lalu untuk penyimpanannya yang menggunakan PCIe SSD 3.0 x4 dengan kapasitas hingga 1TB menjadikan aplikasinya bisa berjalan dengan lebih cepat dan membuat penyimpanannya juga lebih leluasa. Koneksi WIFI 6 dan Thunderbolt™ 4 jadi jaminan kecepatan transfer data anti ngelag.

Fitur ASUS Virtual Dial Pad akan memudahkan kamu sebagai content creator untuk mengakses banyak hal. Laptop ini juga terhubung dengan Windows Hello. 

Informasi lebih lanjut laptop ASUS terbaru bisa dilihat di zencreator.id

Komentar