Featured Post

Sambut Hari Pahlawan, INNSiDE Gelar CSR di 2 lokasi

10 November adalah momen Hari Pahlawan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah berkorban untuk kemerdekaan Indonesia. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional 2021, Innside by Melia Yogyakarta melakukan kegiatan CSR untuk para Tenaga medis yang bertugas di RS Lapangan Khusus Covid Kabupaten Bantul yang berlokasi di Jl. Dawetan Paker, Bantul, Yogyakarta dan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Cabang Jogja Purwosari yang berlokasi di Jl. Tim – Tim D 09, Sleman. Innside by Melia Yogyakarta datang ke RS Lapangan Khusus Covid dan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia membawa Vitamin, Linen, Towels, masker, dan lunch box.

Kegiatan ini sebagai salah satu program unggulan Corporate Social Responsibility (CSR) INNSiDE by Melia Yogyakarta yang didukung oleh seluruh management dan tim.

Sambut Hari Pahlawan, INNSiDE Gelar CSR

Diawali dengan tim INNSiDE mengunjungi RS Lapangan Khusus Covid Kabupaten Bantul yang disambut dengan antusias oleh para tenaga medis, mereka sangat berterimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh tim Innside Yogyakarta.

Kunjungan berikutnya tim INNSide berkunjung ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Cabang Yogyakarta, di lokasi ini tim Innside disambut dengan hangat oleh para pengelola Yayasan. Dikarenakan pandemi, pertemuan dengan anak-anak Yayasan ini sangat dibatasi, hal ini tentunya demi keamanan dan keselamatan serta sebagai upaya menjaga mereka dari kontaminasi Covid-19. 

Sambut Hari Pahlawan INNSiDE gelar CSR


Salah satu anak di Yayasan tersebut pun meminta doa dari para tim Innside agar mereka lekas sembuh. Anak-anak dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia tersebut sangat senang atas kedatangan tim Innside Yogyakarta, hal ini tampak dari senyum dan lambaian tangan mereka dari jauh.

Hari Pahlawan 2021 sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi COVID-19 yang sedang terjadi. 

Kegiatan CSR ini sendiri dilakukan INNSide sebagai tanda terimakasih team Innside kepada para pahlawan tenaga kesehatan yang berjuang dan bekerja keras menangani pasien pandemi COVID 19 dan sebagai semangat untuk para anak-anak yang terkena kanker. 

Diharapkan juga kegiatan ini dapat memberi semangat kepada seluruh generasi muda terutama tim & Management INNSiDE Yogyakarta untuk tetap menghormati jasa para pahlawan dengan terus mengisi kemerdekaan khususnya di bidang atau industri perhotelan.

Komentar