Perkaya Kemampuan Bahasa Inggris dengan Rekomendasi Pengganti Arti I don’t Know

Dalam kehidupan sehari-hari pastinya Anda sering mengalami keadaan dimana tidak tahu mengenai satu hal. Untuk mengungkapkan keadaan satu ini salah satu ungkapan yang biasanya digunakan adalah I don’t know. Dimana arti I don’t know adalah saya tidak tahu.

Kalimat Pengganti I Don’t Know

Nah, ternyata selain ungkapan I don’t know ini terdapat beberapa ungkapan lain. Ungkapan tersebut juga bisa Anda gunakan untuk menyatakan ketidaktahuan seperti yang disebutkan di bawah ini.

How could I know?

Kalimat pengganti I don’t know yang arti I don’t know tidak tahu ini sebaiknya digunakan untuk berkomunikasi dengan seseorang yang sudah kenal. Hal ini penting untuk diperhatikan karena kalimat ini mengindikasikan seseorang merasa kesal terhadap pertanyaan mengenai suatu hal. Biasanya kalimat ini digunakan saat seseorang bertanya mengenai informasi yang tidak Anda ketahui dan seharusnya lawan bicara juga mengetahui hal tersebut.

I’m at loss

arti kata i don't know dan kata gantinya


Kalimat kedua ini juga bisa Anda gunakan untuk menyatakan ketidaktahuan. Akan tetapi, biasanya I’m at loss ini dipakai untuk mengungkapkan ketidaktahuan yang membuat Anda bingung sendiri. Misalnya dalam keadaan Anda sedang mengerjakan soal ulangan harian namun tidak ada satu pun soal yang Anda pahami dan merasa bingung karena materi yang sudah dipelajari tidak keluar sama sekali.

I’ve been wondering the same thing

Dilihat dari artinya, kalimat ini memiliki arti aku juga sedang berpikir dan mencari tahu tentang hal yang sama. Dari kalimat ini dalam diketahui bahwa Anda tidak mengetahui suatu hal yang ditanyakan oleh seseorang. Jika Anda bosan dengan ungkapan I don’t know, maka kalimat I’ve been wondering the same thing ini bisa jadi rekomendasi yang tepat.

Rekomendasi ungkapan lain pengganti arti I don’t know ini bisa semakin memperkaya kemampuan bahasa Inggris Anda. Anda juga bisa mendapatkan informasi terkait ungkapan lain selain tidak tahu bahasa Inggris dari website EF English Centers. Seperti yang diketahui EF menyediakan program kursus mulai dari usia 3 tahun sampai untuk professional. Bagi Anda yang ingin kuliah atau bersekolah di luar negeri juga bisa ikut kursus di sini. Tujuannya agar Anda semakin siap untuk menempuh Pendidikan di luar negeri. Informasi lebih lengkapnya cek di ef.co.id.

 




Posting Komentar

0 Komentar