Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kini Semakin Mudah Bayar Tagihan Bulanan Lewat BRI Mobile

 

Tak bisa dipungkiri jika di zaman sekarang ini mengelola keuangan rumah tangga jadi semakin mudah, karena ada banyak diantara aplikasi keuangan yang bisa membantu Anda untuk mencatat pengeluaran dan juga pemasukan. 

Termasuk juga aplikasi keuangan yang dapat digunakan untuk menunjang beragam transaksi keuangan Anda. Seperti diantaranya adalah BRImo dari bank BRI. Nama bank yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi bagi Anda bukan. 

Apalagi ia termasuk dalam perbankan dengan jumlah kantor cabang terbanyak di Indonesia, sejalan dengan jumlah nasabahnya yang juga begitu banyak.

Mudah Bayar Tagihan Bulanan Lewat BRI Mobile

Guna menikmati layanan mereka, maka sebelumnya Anda bisa mendownload aplikasinya dan menginstallnya di ponsel. Untuk cara daftar mobile banking BRI terbaru ini juga mudah, karena semuanya dapat dilakukan berbasis online. 

Mudah bayar tagihan bulanan dengan BRI Mobile


Manfaat unggulan yang dapat dirasakan oleh para ibu rumah tangga dengan mengandalkan aplikasi yang satu ini adalah bisa semakin mudah membayar tagihan bulanan, diantaranya seperti:

 

  1. Tagihan listrik, ini tentunya termasuk kebutuhan pokok, karena di zaman sekarang hampir semua hal mengandalkan listrik, mengingat alat-alat rumah tangga sudah berbasis elektronik. Untuk bayar tagihan listrik bisa lewat BRImo bahkan dilakukan dengan sistem autodebet juga bisa.
  2. Tagihan air, bagi Anda yang mengandalkan sumber air yang berasal dari PDAM juga tak perlu khawatir, mengingat pembayarannya akan semakin mudah dilakukan dengan aplikasi yang satu ini, sehingga nantinya Anda juga tak perlu kemana-mana, hanya dari rumah saja sudah bisa melakukan transaksinya.
  3. Bayar tagihan asuransi, seperti diantaranya adalah BPJS kesehatan maupun asuransi dari swasta juga bisa dengan mudah disini.
  4. Tagihan televisi kabel, faktanya memang kebanyakan diantara keluarga saat ini mengandalkan televisi kabel sebagai sumber hiburan mereka, khusus untuk pembayaran tagihannya sendiri tetap bisa dilakukan secara mudah online.

Semuanya bisa dilakukan hanya dengan sebuah aplikasi, Anda juga bisa top up e-wallet maupun melakukan pembelian pulsa dengan aplikasi yang satu ini. Sehingga tak perlu ragu lagi, bisa mulai mendownload dan juga install di ponsel sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Kini Semakin Mudah Bayar Tagihan Bulanan Lewat BRI Mobile"