Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengulas Tentang Lavon Swan City, Proyek Hunian CFLD Tangerang

China Fortune Land Development atau yang biasa disebut dengan CFLD merupakan sebuah perusahaan pengembang konstruksi yang kini telah melebarkan sayapnya hingga ke Indonesia. secara regional sendiri perusahaan pengembangan konstruksi ini memiliki pusat di kawasan Singapura, dan telah berhasil mengembangkan proyek mereka di beberapa daerah Asia lainnya. Di Indonesia sendiri, CFLD telah berhasil membangun 2 proyek besar, salah satunya adalah proyek hunian berskala internasional di kawasan Tangerang. Hunian yang berhasil dikembangkan oleh CFLD Tangerang ini memiliki konsep hunian hijau berskala internasional yang nantinya akan dijadikan salah satu bagian dari rencana besar membentuk kota satelit yang terintegrasi dengan berbagai proyek pengembangan milik CFLD lainnya.

Proyek yang digagas dan digarap oleh CFLD ini berhasil membeli lahan milik dari Alam Sutera dengan luas sekitar 2600 hektar, dimana pada lahan ini nantinya akan dibangun perumahan yang terintegrasi dengan berbagai infrastruktur lainnya dengan konsep kota satelit. Perumahan dengan skala internasional ini memiliki beberapa 7 cluster hunian dan 1 cluster khusus untuk ruko, yang dapat dipilih oleh para calon penghuninya sesuai dengan kebutuhan, selera dan budget yang dimiliki oleh para calon penghuni. Proyek hunian ini juga memiliki letak yang strategis dan mudah dijangkau dengan menggunakan angkutan umum, sehingga nantinya akan memudahkan para calon penghuninya ketika harus bepergian ke suatu wilayah.



Berikut ini beberapa keunggulan dari Lavon Swan City yang dibangun dan dikembangkan oleh CFLD Tangerang, diantaranya adalah:
  • Memiliki area yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas umum yang juga bertaraf internasional seperti hotel berbintang 5, sekolah internasional, serta area perkantoran sehingga memungkinkan para calon penghuni untuk dapat melakukan aktivitas dengan mudah.
  • Adanya jaringan infrastruktur yang menghubungkan area pengembangan hunian ini dengan berbagai fasilitas umum lainnya seperti jalan tol dan stasiun MRT terdekat.
  • Terhubung dengan Eco Business Park yang juga merupakan proyek pengembangan milik CFLD yang memiliki 3 konsep utama dalam pembangunannya yaitu science industry, technology industry, serta creative industry, sehingga berbagai aktivitas anggota keluarga dapat dilakukan dengan mudah di dalam komplek hunian ini.
Bagi Anda yang memang menginginkan hunian modern dengan citarasa internasional, namun tetap mendambakan kenyamanan berbagai cluster di Lavon Swan City ini dapat Anda jadikan sebagai pilihan utama di dalamnya. Selain berbagai kelebihan yang telah disebutkan diatas, suasana yang sejuk dan hijau pun dapat Anda peroleh dengan mudah, karena di setiap sudut cluster dapat kita temukan ruang terbuka hijau yang memang disediakan khusus untuk menciptakan kesejukan di dalam lingkup hunian ini. Selain itu tumbuhan dan pohon yang ada di setiap unit akan menambah suasana yang asri lebih terasa.


Bagi Anda yang memiliki usaha ataupun ingin mengembangkan usaha Anda, di cluster hunian berskala internasional ini, Anda juga dapat menemukan cluster khusus yang dibangun dalam bentuk ruko. Fasilitas yang disediakan di dalam cluster ruko ini pun akan turut mendukung usaha yang Anda jalankan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dengan memilih cluster ruko ini, selain pengembangan usaha yang lebih dekat, akses dengan hunian pun tidak terlalu jauh sehingga aktivitas bersama dengan keluarga pun dapat dijaga dengan baik. Lavon Swan City yang dibangun dan dikembangkan oleh CFLD Tangerang ini layak untuk Anda pilih sebagai hunian dan tempat usaha utama yang menjanjikan.

Posting Komentar untuk "Mengulas Tentang Lavon Swan City, Proyek Hunian CFLD Tangerang"