10 Daftar Situs Paling Ramai Dikunjungi Karena Berita Hiburannya

10 situs ini sering sekali dikunjungi oleh orang Indonesia. Tak heran susunan website ini sangat terkenal dikalangan masyarakat Indonesia. Dengan kepopulerannya menciptakan nama-nama ini menjadi 5 situs selebriti dan berita hiburan yang paling sering dikunjungi oleh netizen Indonesia. 

Daftar Situs ini paling sesuai guna netizen yang hobinya kepo dengan seluruh selebriti atau haus dengan berita hiburan. Bagi yang berkeinginan mengunjunginya silahkan lihat rangkaian situsnya dibawah ini. 

Berikut rangkaian 10 situs selebriti dan berita hiburan terkini yang tak asing di Indonesia.

1. tabloidbintang.com

Posisi pertama diisi oleh tabloidbintang.com. dengan memiliki total trafik sejumlah 700k – 1 M perbulan. Tabloidbintang.com menduduki rangking 52,487 didunia dalam kumpulan situs berita hiburan dan selebriti dan rangking 721 di Indonesia.

2. kpopchart.net

Situs yang menyajikan konten mengenai kpop, mulai dari berita seputar idol, variety show, film, drama, video, lirik, musik dan foto terbaru menduduki posisi 51,599 didunia dan menduduki posisi rangking 791 di Indonesia. Dengan total kunjungan masing-masing bulan sekitar 800k – 900k.

3. Inipasti.com

Inipasti.com adalah Situs sumber berita politik, nasional, ekonomi, pariwisata, internasional, sains teknologi dan olahraga, serta hiburan yang akurat & terpercaya di Indonesia. Situs ini memiliki tempat Redaksi di Makassar, Sulawesi Selatan.

4. Okezone.com

Okezone adalah salah satu website berita terpopuler dan terpercaya di indonesia berikutnya. Situs ini dikenalkan perdana pada tahun 2007. Tak kalah dengan sejumlah situs berita diatas, Okezone terfokus guna memproduksi informasi teranyar dan terpercaya tergolong dalam urusan berita hiburan.

5. POPBELA.COM

Popbela.com akan menyajikan beragam informasi bergunaa seputar dunia kewanitan yang ditulis secara enteng sampai siapapun dapat membacanya secara nyaman. Topik-topik laksana fashion, kecantikan, hiburan hingga hubungan asmara dari website itu tidak sedikit disukai pelbagai kalangan.

6. KOMPAS.COM

Laman warta kompas sudah muncul di internet semenjak tanggal 14 September 1995 yang dahulunya mempunyai nama Kompas Online. Situs kompas.com berdiri di bawah panji bendera PT Kompas Cyber Media (KCM) mulai 6 Agustus 1998. Dan saat tersebut pula, situs ini selalu menyerahkan informasi terbaru dalam format hard news. Kompas.com selalu menyalurkan informasi yang sehubungan dengan dunia ekonomi, hiburan, teknologi, bola, otomotif, sains, properti, travel, edukasi, gaya hidup, dan masih tidak tidak tidak sedikit lagi. Bahkan Kompas pernah memburu penghargaan berita online terpercaya dari Superbrands.

7. LIPUTAN6.COM

Menjadi di antara portal berita yang unggul, liputan6.com telah terdaftar dan terverifikasi di Dewan Pers Indonesia. Tentu saja, laman warta yang satu ini selalu menyerahkan informasi yang akurat dan tajam dengan sumber informasi yang terpercaya. Liputan6.com telah ada semenjak 8 tahun yang lalu, tepatnya berdiri semenjak Agustus 2000. Liputan6 menyuarakan informasi dan berita teranyar yang bersangkutan dengan kanal-kanal yang dikomparasikan untuk keperluan pembaca laksana Bisnis, Tekno, Showbiz, Health,Lifestyle, Otomotif, Politik, Olahraga, dan masih tidak sedikit lagi.

8. kapanlagi.com

situs ini sering kali menyajikan berita tentang semua selebriti tanah air, baik berupa foto atau hanya sekedar gossip. Situs ini memiliki total kunjungan dari seluruh visitor sekitar 15M – 20M perbulan. Situs ini menduduki posisi ke 12 diseluruh dari dari seluruh pesaingnya dalam kumpulan situs selebriti dan berita hiburan

9. wowkeren.com

wowkeren.com adalah situs yang memiliki topik berita hiburan dan selebriti ini mendapat kunjungan dari seluruh visitor sebanyak 8M – 12M perbulan. Dan situs ini berada di posisi ke 41 dalam susunan kelompok website selebriti dan hiburan di dunia.

10. hipwee.com

Posisi berikutnya adalah hipwee.com. situs yang berdiri pada bulan april tahun 2014 ini menyajikan berita hiburan yang unik dari 2 situs yang menduduki posisi pertama dan kedua. hipwee.com mendapat total kunjungan dari seluruh netizen sebanyak 15M – 16M perbulan. Hipwee menduduki posisi 11,940 didunia dan 139 di Indonesia.

Comments