Ulasan Seputar Nmax Terbaru Vs Seri Lama, Lebih Banyak Upgrade di Bagian Tampilannya

Dengan memiliki motor sendiri pastinya aktivitas berkendara akan menjadi kian nyaman dan juga pengeluaran semakin murah bukan. Apalagi semakin kesini jika dilihat memang kian bervariasi saja produk motor yang dijual ke pasaran, konsumen bisa lebih leluasa dalam pilah-pilih motor terbaik untuk mereka pakai. Entah itu ingin menggunakan motor bebek biasa atau bahkan matic yang jauh lebih praktis, Yamaha belakangan ini mengeluarkan motor baru di pasaran yaitu Nmax terbaru


Sebenarnya Nmax sendiri termasuk salah satu seri motor keluaran Yamaha yang sudah ada sejak lama, namun selalu diupgrade setiap tahunnya, sehingga konsumen tentunya tidak akan bosan memilih memakai motor tersebut. Untuk kisaran harga Nmax terbaru ini sendiri masih di atas 20an juta rupiah. Harga tersebut pastinya sesuai dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan pada motor ini. Dibandingkan dengan seri sebelumnya, memang untuk varian yang satu ini memiliki keunggulan dari segi tampilannya. Berikut ini diantaranya ada beberapa perbedaan tampilan paling mendasar antara Nmax lama dan juga baru yang patut untuk Anda ketahui, yaitu:


  1. Jok, bagian jok ini mendapatkan perubahan yang terlihat begitu jelas, yaitu memiliki bahan kulit kombinasi dengan amboss yang juga ada logo Nmax di jok tersebut, ditambah dengan adanya motif jahitan yang membuat tampilannya menjadi semakin keren.
  2. Velg, bagian velg yang sering kali mendapatkan modifikasi dari pecinta otomotif dengan mengganti warnanya menjadi lebih premium, maka untuk varian yang satu ini tidak perlu lagi dilakukan modifikasi, karena pada dasarnya sudah diberikan tampilan yang premium yaitu memakai warna gold mengkilap, khususnya untuk seri Nmax dengan warna matte black dan juga matte grey.
  3. Speedometer, sebagian besar diantara motor saat ini memang sudah mengaplikasikan penggunaan speedometer digital, khusus untuk seri yang satu ini sendiri mengaplikasikan design inverted LCD digital yang membuatnya tampil lebih stylish, multi information display ini juga bisa menampilkan lebih banyak informasi di dalamnya, layar dengan warna biru tua membuatnya lebih futuristik.
  4. Shock breaker yang ada di bagian belakangnya, dengan bekal suspensi tabung pada bagian shock breaker belakang membuat kendaraan ini jadi semakin nyaman dan juga stabil dikendarai, dalam kondisi jalanan seperti apapun, entah itu yang terjal maupun yang mulus.
  5. Desain logo timbul yang lebih premium, menggunakan warna emas untuk tulisan Nmax pada motor tersebut.

Nmax terbaru ini sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dibandingkan dengan versi lamanya, tergantung konsumen yang ingin membeli produk Nmax biasa atau yang dibekali dengan ABS, khusus untuk versi ABS memang dibandrol dengan harga yang sedikit lebih mahal, cek langsung di Moladin.

Comments