Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Tak Akan Rugi Beli Handphone Oppo F3 Plus

Oppo sebagai salah satu vendor smartphone yang inovatif memang selalu menciptakan produk inovasi terbaru untuk konsumen ke pasaran, diantara yang cukup terkenal adalah F seriesnya, ponsel dengan kamera expert, sangat cocok bagi mereka yang gemar dalam mengabadikan gambar. Faktanya meskipun tergolong baru, namun produk F series keluaran dari Oppo ini memang mulai menggaet konsumen vendor lainnya. Bukan tanpa alasan, melainkan karena kualitas yang diberikan benar-benar jempolan. Salah satu yang belakangan ini ramai dibicarakan masyarakat adalah handphone Oppo F3 Plus.

OPPO Seri F3


Seri F3 ini memang menjadi yang cukup baru keluaran dari Oppo dan mampu menarik hati konsumen vendor lainnya. berbicara dari segi tampilan hingga jeroannya terbilang handal. Sehingga tidak bisa dipungkiri jika seandainya banyak yang merasa puas menggunakan produk keluaran Oppo yang satu ini. Jika melihat dari segi segmen yang disasar sendiri kembali lagi masih untuk kalangan entry level, sehingga harganya juga tergolong masih mudah meriah.


Berikut ini daftar kelebihan dari handphone Oppo F3 Plus ini yang membuat Anda pastinya tak akan rugi membelinya, yaitu:


Layar super luas untuk kenyamanan dalam menonton film hingga gaming, ukuran layar yang disematkan pada produk satu ini memang tidak bisa dikatakan kecil, yaitu mencapai angka 6.0 inchi, ini terbilang ukuran yang sangat besar untuk produk smartphone, memungkinkan pengguna juga mendapatkan hasil tampilan yang lebih nyaman, khususnya ada beberapa kebutuhan khusus layaknya gaming ataupun menonton film. Layar ini juga sudah dilengkapi dengan adanya perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5.
Dual camera beresolusi tinggi, dari segi kamera memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya Oppo ini selalu menyisipkan ukuran yang lebih untuk resolusinya, yaitu dengan nilai 16 + 8 MP baik itu di bagian depan maupun belakangnya, kamera dengan resolusi ini sudah mampu untuk menghasilkan pengabadian gambar yang benar-benar berkualitas, dalam kondisi cukup maupun minim cahaya. Tak hanya itu ponsel ini juga dilengkapi dengan adanya beberapa fiture seperti beauty shot untuk pengambilan gambar lebih halus.
Jeroan yang mumpuni untuk kebutuhan pemakaian tinggi, dari segi jeroannya sendiri Oppo F3 Plus juga tetap unggul, karena menyematkan spesifikasi lebih, baik itu untuk processor maupun CPU nya. Tak kalah dengan itu ia juga dilengkapi Ram berukuran hingga 4 GB yang bisa menunjang performanya menjadi lebih baik untuk multitasking.
Kapasitas penyimpanan luas, melihat dari nilai penyimpanan untuk slot memory internal sampai dengan angka 64 GB, ukuran yang lebih dari cukup untuk menyimpan beragam jenis koleksi Anda ke dalamnya. Bahkan untuk bagian eksternalnya sendiri bisa dibekali sampai dengan ukuran 256 GB.
Baterai berkapasitas super besar, dibandingkan dengan produk seri F keluaran dari Oppo yang lainnya, maka F3 Plus ini dibekali dengan kapasitas yang benar-benar besar, sampai dengan angka 4000 mAH, ukuran yang begitu besar yang membuatnya bisa tahan pemakaian sampai 3 hari tanpa harus bolak-balik dilakukan charger, sistem pengisian dayanya juga sudah fast charging, jadi lebih cepat.



Harga handphone Oppo F3 Plus ini di pasaran sekitar 5 jutaan rupiah saat pertama kali keluar, namun sekarang ini sudah mulai turun. Pastikan untuk memiliki ponsel dengan spesifikasi high class tersebut untuk menunjang aktivitas komunikasi Anda sehari-hari, super bagus dengan harga relatif terjangkau.


















































Posting Komentar untuk "Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Tak Akan Rugi Beli Handphone Oppo F3 Plus"