Monday, March 26, 2018

Buat List Liburan dan Booking Penginapan di Puncak Sekarang Juga



Bogor terkenal dengan salah satu daerah wisatanya yang setiap tahun dipadati oleh para wisatawan dari berbagai kota di Indonesia hingga sering kalo menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan menuju daerah wisata ini. Ya, betul sekali, Bogor sangat khas dengan wisata alam Puncak. Di Puncak, para wisatawan bisa menikmati keindahan alam bersama keluarga. Tak usah khawatir ketika mengunjungi Puncak karena ada penginapan di Puncak yang akan membuat liburan keluarga lebih menyenangkan.


Puncak memang terkenal dan menjadi salah satu tujuan wisata, khususnya bagi warga ibu kota. Lokasinya yang tak jauh dari ibu kota DKI Jakarta dan beberapa kota-kota lainnya di sekitar Jakarta membuat Puncak menjadi pilihan bagi warga Jakarta yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tanpa harus pergi liburan ke luar pulau. Para wisatawan baik dari Jakarta maupun dari kota-kota lain tak perlu khawatir soal penginapan di Puncak, karena saat ini sudah ada berbagai penginapan di Puncak dan wisatawan bebas memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan wisatawan. Bicara tentang Puncak, tak lengkap rasanya kalau tidak meriview sedikit tempat-tempat wisata apa saja yang ada di Puncak.

Kebun Raya Cibodas


Anda ingin melihat bunga sakura tapi kantong pas-pasan untuk bisa liburan ke Jepang? Tenang, karena untuk melihat bunga berwarna merah muda khas Jepang ini, Anda tidak harus pergi ke Jepang. Di Kebun Raya Cibodas Puncak Bogor, Anda bisa menikmati keindahan bunga sakura dengan biaya yang terjangkau dan jarak yang sangat dekat. Sejak tahun 1971, bunga sakura sudah ditanam di Kebun Raya Cibodas dan menambah cantik pemandangan di Kebun Raya Cibodas ini. Ada kurang lebih 435 pohon bunga sakura yang dapat Anda nikmati bersama orang tersayang. Nah, waktu paling pas untuk menikmati keindahan bunga sakura di Kebun Raya Cibodas ini adalah sekitar bulan Januari hingga Februari dan bulan Juli hingga Agustus. Bagi Anda warga dari luar kota, Anda tak perlu khawatir karena ada banyak penginapan di Puncak yang bisa Anda jadikan tempat beristirahat sebelum mengunjungi Kebun Raya Cibodas.

Penangkaran Rusa Giri Jaya



Nah, bagi Anda yang ingin mengenalkan hewan rusa pada buah hati, Anda bisa mengunjungi Penangkaran Rusa Giri Jaya di Puncak Bogor. Penangkaran Rusa Giri Jaya terletak di Desa Buana Jaya dan memiliki beberapa jenis rusa yang dipelihara oleh penangkaran rusa ini, antara lain Rusa Cheetal, Rusa Jawa dan Rusa Bawean. Di pengangkaran rusa ini, Anda tak perlu khawatir karena rusa-rusa disini sangat jinak dan ramah. Anda dan keluarga bisa memberi makan rusa dan berswa foto. Selain melihat rusa-rusa, Anda dan keluarga juga bisa menikmati serunya melintasi sebuah jembatan yang membentang di atas Sungai Cibeet. Perjalanan menyusuri Pengkaran Rusa Giri Jaya ini pastinya akan membuat Anda dan keluarga merasa lebih dekat dengan alam sekitar.
3.    Taman Bunga Nusantara

Kata siapa menikmati indahnya warna-warni bunga harus jauh-jauh ke Belanda? Di Puncak Bogor juga ada Taman Bunga Nusantara yang memiliki berbagai macam koleksi bunga dan tanaman warna-warni. Anda juga bisa menikmati taman labirin yang selama ini hanya bisa ditonton di film-film. Nah, bagi Anda yang ingin menuju ke Taman Bunga Nusantara di pagi hari, malam harinya Anda bisa menginap terlebih dahulu di penginapan di Puncak.

Ada banyak penginapan di Puncak yang dapat anda jadikan sebagai tempat singgah.hal ini karena Puncak tak hanya punya tiga lokasi wisata seperti di atas, tetapi masih terdapat banyak lokasi wisata lain yang bisa Anda kunjungi. Anda tak perlu khawatir soal penginapan karena dengan Mister Aladin Anda dapat menemukan penginapan yang sesuai dengan selera.


Post a Comment