Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tetap Trendy dengan Gaya Busana Muslim Ini!


Para wanita muslimah kini tidak akan kesulitan lagi jika memilih busana muslim. Selain syar’i, banyak pula busana muslim yang trendy dan membuat penampilan jadi semakin menarik. Bergaya dengan busana muslim di setiap kesempatan pun tak lagi menjadi hal yang sulit diwujudkan.

Kalau ingin berpenampilan modis, jangan lupa untuk mengikuti gaya busana muslim trendy berikut ini :

Variasi Busana Muslim Monokrom
Nuansa warna hitam putih memang memiliki nuansa klasik yang tak lekang oleh waktu. Itulah sebabnya tren busana monokrom kini semakin digandrungi oleh wanita muslimah. Selain mudah dipadukan dengan berbagai aksesori, warna monokrom juga terlihat instagramable ketika kita berfoto. Penampilan pun kelihatan lebih simpel sekaligus bergaya.
busana muslim monochrome



Gaya Casual Sehari-hari
Rutinitas harian tidak akan menghalangi kita untuk bergaya secara maksimal. Perpaduan gaya casual dengan kaos lengan panjang, cardigan dan celana jeans rupanya bisa membuat kita lebih percaya diri. Meskipun bergaya casual dengan nyaman, penampilan kita akan tetap memukau ketika berhadapan dengan orang lain.

Tren Brokat untuk Busana Muslim
Kini brokat kembali menjadi bahan yang tren di bidang fashion. Kombinasi busana muslim yang dipadukan dengan brokat juga tampak lebih glamor dan istimewa. Bahan brokat yang menyerap keringat dengan baik akan membuat kita tetap nyaman sepanjang hari ketika menggunakannya. Kita hanya perlu memadukan brokat dengan warna dan motif busana muslim yang tepat. Sehingga busana muslim kita pun kelihatan lebih menarik dari biasanya.

Hijab Instan yang Praktis
Bila kita sering merasa kewalahan dengan penataan hijab yang memakan waktu lama, mungkin sudah saatnya kita beralih kepada busana hijab instan yang praktis. Kini ada banyak warna hijab instan yang motifnya variatif dan modern. Maka kita pun tak perlu membuang-buang waktu ketika menata hijab sebelum beraktivitas.
hijab instant cantik


Nuansa Warna Pastel Tetap Digandrungi
Warna pastel yang bernuansa lembut masih tetap digandrungi oleh para wanita muslimah. Selain mudah dipadukan dengan jenis warna lainnya, warna pastel juga membuat penampilan wanita jadi terkesan lebih segar dan ceria. Perpaduan warna-warna pastel cocok digunakan ketika melakukan aktivitas casual maupun formal.
gadis hijab cantik manis

Kalau kita bisa memilih busana muslim yang trendy, pasti kita akan senantiasa terlihat memesona ketika berhadapan dengan orang lain. Mulai sekarang, kita mesti lebih cermat memilih busana muslim yang sesuai dengan keinginan dan gaya pribadi kita!


Posting Komentar untuk "Tetap Trendy dengan Gaya Busana Muslim Ini!"