Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

walking2 to Hotwater

Hari ini aku n istri jalan2 ke Banyupanas, sebuah dusun di kampung halaman yang dulunya waktu jaman aku SD sering dijadikan tempat olahraga, jaraknya cuma sekitar 1.5 km, trus alesan olahraganya disana, biar cepet pada capek, abis itu bisa main2 di air terjun atau pemandian air panasnya.


Meskipun berada di dataran rendah ternyata malah ada sumber air panasnya, mbuh darimana silsilahnya itu mata air bisa ada disitu. Sampai di site ternyata lumayan udah dibenahi tempatnya, enggak kayak jaman baheula yang mangkrak n gak keurus2 sama pemerintah lokal. Sekarang sudah tertata, tempat pemandian air panasnya dah diperbaiki, ditambah fasilitas taman bermain dan kolam renang, pake karcis masuk segala, wah sial padahal jaman SD mah bisa puas2 sakgeleme sekarang pake bayar, hahaha tapi ya enggak apa2 sih ben ada pendapatan daerah.

Biarpun air terjunnya lumayan tinggi (sekitar 20 meteran) tapi jarang ada wisatawan kemari, masalahnya lagi2 persoalan klasik infrastruktur dan promosi wisatanya bisa dibilang sama sekali enggak mbejaji, jadinya ya cuma laku di kalangan anak2 SMA yang mbolos buat pacaran di sekitar air terjun.

berikut foto2 narsisnya, ngopo ora diaplod nang album? haha yo kuwi lagi kelingan saiki wis kadung je


Posting Komentar untuk "walking2 to Hotwater"