Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

copernic desktop search

Seberapa sering kita mencoba mencari file di komputer karena lupa meletakkan di folder mana kita menaruhnya? atau sering lupa file mana yang berisi berita atau tulisan yang kita inginkan?


Dan seberapa sering kita butuh waktu lama untuk menemukannya dan kadang-kadang malah kita tidak bisa menemukannya sama sekali?

Copernic Desktop Search (CDS) mungkin dapat menjadi pilihan jika Anda selama ini merasa kesulitan menggunakan fitur Search pada PC untuk mencari file yang kita inginkan. CDS merupakan aplikasi yang sistem kerjanya menyerupai fitur Search pada OS Windows, namun dengan pencarian yang lebih cepat.

Dalam hal ini, CDS melakukan apa yang disebut indexing atau merekam seluruh data, sehingga proses pencarian dapat dilakukan dengan lebih cepat. Disamping itu CDS mampu mengenali semua jenis file Office (Word, Excel, PowerPoint, PDF), folder ZIP, HTML, multimedia (JPG, WAV, MPEG), bahkan email (Outlook, Outlook Express, Eudora, Mozilla Thunderbird).

CDS bisa mencari file musik dan video dan kita bisa langsung memutarnya di CDS tanpa harus membuka aplikasi sepertti Windows Media Player atau WinAmp.

Hebatnya, CDS tidak hanya akan menampilkan file yang dicari, namun juga akan menampilkan isi dari file tanpa harus membuka file tersebut. Bagi sebagian pemilik PC yang masih mengandalkan memori (RAM) berkapasitas kecil, tak perlu kuatir karena CDS hanya mengkonsumsi sedikit memori. Alhasil kinerja PC pun akan tetap aman terkendali.

CDS juga dapat disetting langsung pada taskbar, sehingga pemakai tidak perlu repot membuka aplikasi CDS, cocok untuk Anda yang menyukai segi kepraktisan. Untuk Anda yang ingin mencicipi Copernic Desktop Search silakan unduh pada link berikut:

Posting Komentar untuk "copernic desktop search"