Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CHEAT BOOK DATABASE 2009: NEW RELEASE

CHEATBOOK DATABASE sebuah program yang berisi kompilasi cheat - cheat game kembali mengeluarkan rilis terbarunya pad 2 Januari di Jerman 'CHEATBOOK DATABASE 2009'. Jangan menganggap remeh program satu ini terutama jika anda seorang gamer karena Cheatbook juga memiliki cheat untuk beragam console selain PC yaitu PlayStation 3, Xbox 360, Nintendo Wii, PlayStation 2, Xbox, GameCube, Nintendo DS, PSP dan sebagainya.


Sejak berkenalan dengan program ini tahun 2003 aku sering pake untuk melakukan cheat pada berbagai game yang aku mainkan di PC, koleksi cheat untuk PC lumayan lengkap bahkan hampir dikatakan sangat lengkap mengingat program ini tidak memiliki pesaing. Mungkin untuk Console tidak selalu lengkap karena memang variasi game console begitu banyak dan jenis consolenya sendiripun banyak.

Toh bagus engganya sebuah software tetep kembali ke kitanya sendiri sebagai empunya PC yang menggunakannya, gak rugi klo temen2 pengen download program ini coz sangadz ngBantu banggedz menaklukan berbagai game, tentu saja dengan kecurangan hehehehe

Download CHEATBOOK DATABASE 2009

Posting Komentar untuk "CHEAT BOOK DATABASE 2009: NEW RELEASE"