Inilah 6 Produk Mayora yang Paling Digemari di Indonesia

Mayora merupakan salah satu perusahaan makanan ternama asal Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1977. Aneka ragam produknya tersebar di beberapa wilayah di Indonesia hingga luar negeri. Mayora juga berfokus dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan konsumen dengan menghadirkan produk-produk dalam kategori Mayora Nutrition. Oleh karena itu, CEO Mayora sangat mendukung adanya gerakan pola hidup sehat yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI.

Mayora menjadi salah satu Fast Moving Consumer Goods Companies yang telah mendapatkan banyak penghargaan seperti Top 100 Exporter Companies in Indonesia, Best Manufacturer of Halal Products, Tops Five Best Managed Companies in Indonesia, dan masih banyak lagi.

Saat ini, perusahaan Mayora telah berkembang dengan berbagai anak perusahaan yang sudah tersebar di beberapa Negara, seperti Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia, Hongkong, Afrika, Amerika Serikat, Saudi Arabia, Australia, dan Saudi Arabia. Aneka produk yang tersebar meliputi enam jenis, yaitu makanan kesehatan, wafer, biscuit, kopi, coklat, dan gula.

Produk Mayora yang Paling Digemari di Indonesia

Lalu, apa saja produk-produk Mayora yang paling digemari di Indonesia? Berikut ulasannya.

Astor


Astor merupakan camilan yang banyak disukai oleh semua kalangan, terutama anak-anak. Astor ini merupakan wafer yang berbentuk seperti sedotan panjang dengan balutan coklat di dalamnya. Saat digigit, coklat tersebut akan lumer di lidah. Biasanya, astor akan terasa lebih nikmat jika dikonsumsi dengan susu. Harga dari Astor ini bervariasi, mulai dari 16 ribu sampai 30 ribu per toplesnya.

Beng Beng


Camilan yang satu ini juga tidak kalah menariknya. Wafer dengan balutan coklat yang tebal membuat produk yang satu ini laris di pasaran. Saat digigit, kamu bisa merasakan sensasi perpaduan wafer dan coklat yang renyah. Oleh karena itu, konsumen tentu saja tidak cukup hanya membeli satu buah Bengbeng saja untuk menikmati kelezatan tersebut.

Kopiko

Permen yang satu ini cocok bagi kamu yang tidak memiliki waktu untuk menyeduh kopi di pagi hari. Kopiko merupakan permen yang terbuat dari biji kopi pilihan yang diolah secara tradisional, sehingga rasa kopinya masih sangat terasa. Untuk bisa menikmati permen kopi ini, kamu bisa membelinya secara eceran maupun lusinan di warung maupun supermarket terdekat. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, kamu bisa membelinya secara online.

Choki-choki


Camilan yang satu ini sangat laris di kalangan anak-anak. Choki-choki merupakan coklat pasta yang dikemas ke dalam bentuk seperti sedotan, sehingga kamu bisa dengan mudah mengkonsumsinya. Harganya pun sangat terjangkau. Jika membeli eceran, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar 500 rupiah saja, sedangkan untuk pembelian box, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar 23 ribu saja.

Selain itu, Choki-choki juga sangat nikmat untuk dijadikan selai roti, lho!

Energen


Minuman sereal yang satu ini sangat cocok dikonsumsi saat sarapan. Energen merupakan minuman sereal yang kaya akan nutrisi penting, seperti asam folat, kalsium, vitamin A, D, E, dan B. Produk yang satu ini tentu saja sangat cocok untuk mendukung pola hidup sehat masyarakat Indonesia seperti yang diserukan oleh CEO Mayora.

Roma Biskuit Kelapa


Biskuit yang satu ini juga tidak kalah larisnya di Indonesia. Selain gurih dan renyah, biskuit rasa kelapa ini juga mengandung gizi yang baik bagi tubuh seperti vitamin E, B1, B2, B6, B12, dan kalsium.

Itulah ke enam produk Mayora yang laris di Indonesia. Strategi Mayora kini merambah pasar Rusia untuk mengekspor produk-produknya. Menurut CEO Mayora, Rusia dipilih karena Negara tersebut memiliki populasi penduduk yang tinggi, pertumbuhan ekonomi yang baik, dan konsumsi kopi yang cukup tinggi.

Comments