Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Casio inovator perusahaan jam dunia

Perusahaan jam tangan Casio berdiri sejak tahun 1940 dengan nama Casio yang  didirikan oleh Tadao Kashio. Tadao Kashio merupakan insinyur dari perusahaan tersebut. Beliau adalah seorang ahli teknologi fabrikan yang mengembangkan teknologi elektromagnetik sejak perang dunia ke-2. Sehingga tidak dapat lagi dipungkiri bahwa jam Casio sudah banyak dikenal masyarakat dibelahan dunia manapun.

Jam tangan Casio juga banyak mengangkat konsep teknologi pribadi. Jam tangan ini menggunakan teknologi seperti dalam bentuk analog dan digital. Sehingga dengan konsep teknologi itulah yang bisa membuat perusahaan asal Jepang ini bisa menjadi inovator bagi perusahaan jam tangan lainnya. Perusahaan Casio telah membuktikan kesuksesannya. Perusahaan ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia. Casio mampu hadir dengan berbagai tren, gaya dan style untuk pria ataupun wanita baik usia muda maupun tua. Mereka bisa ikut menggunakan jam tangan ini dengan berbagai macam tipe yang diminati oleh calon konsumen itu sendiri.




Jam tangan Casio merupakan jam tangan branded yang wajib dimiliki bagi para pecintanya. Karena kehadirannya dengan berbagai desain dan fitur unik sehingga mampu digunakan oleh berbagai macam profesi mulai dari businessmen, pelajar, ibu rumah tangga, wanita karier semua bisa menggunakan jam tangan ini dengan tipe dan fitur uniknya sesuai apa yang mereka inginkan. Jam tangan Casio original juga semakin berkembang dalam proses produksi yang berguna untuk memuaskan keinginan bagi setiap konsumen agar tidak ketinggalan jaman. Dan yang paling penting, untuk harga jam Casio ini pas dikantong Anda. Anda bisa menemukan toko toko yang jual jam tangan Casio di kota anda atau membelinya secara online

Baru-baru ini Casio kembali mengeluarkan jam tangan Casio tipe Baby-G. Girlband asal korea SNSD pun didaulat perusahaan Casio menjadi Brand ambassador jam tangan tipe tersebut. Jam tangan tipe Casio Baby-G satu ini memang didesain untuk para wanita agar tampil lebih dinamis, sporty dan inovatif dalam bergaya. Dengan desain resin yang berkualitas tinggi dan dengan menggunakan glass mineral, jam tangan tipe Casio Baby-G ini mampu kedap air sampai 200 meter dan juga akan tahan banting hingga 10 meter. Jam ini juga dilengkapi dengan pelindung atas jam agar tidak mudah pecah saat terjatuh. Untuk itu Casio Baby-G cocok digunakan untuk kegiatan Outdoor, seperti olahraga, out bound dan masih banyak lagi. 

Jangan salah, tidak hanya jam tangan Casio Baby-G saja yang memiliki kualitas terbaik. Jam tangan keluaran Casio lainnya juga memiliki kualitas terbaik dunia. Seperti jam tangan dari G-Shock, Casio Edifice, Casio Original, Casio futurist, Casio standart, dan masih banyak lagi jenis jam tangan Casio lainnya yang siap Anda miliki dengan uang yang pas di kantong Anda. Jadi jangan perlu khawatir akan mahalnya jam berkualitas dunia ini. Karena jam Casio mampu menyesuaikan uang dikantong Anda.

Sudah jelas bukan apa saja kelebihan yang dimiliki jam Casio ini? Jam tangan produksi perusahaan Jepang yang berdiri sejak 1940 dan masih menjadi pusat inovator perusahaan jam seluruh dunia sampai sekarang. Kualitasnya tidak perlu lagi untuk diragukan bagi para konsumen yang ingin menggunakan jam tangan Casio. 


Posting Komentar untuk "Casio inovator perusahaan jam dunia"