Monday, October 24, 2016

4 Syarat Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Mouse Gaming




Bermain Dota, Counter Strike, Point Blank memang menyenangkan. Ketiga game itu merupakan game-game online populer yang sering dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Pastinya saat bermain game tersebut kurang pas rasanya kalau belum menggunakan mouse gaming. Sebab menggunakan mouse biasa akan jauh berbeda dengan mouse yang dikhususkan untuk bermain.

Saat ini mouse gaming udah banyak sekali beredar dipasaran, mulai dibanderol dari harga yang murah hingga mouse gaming dengan harga mahal sekalipun. Jenisnya pun beragam ada mouse gaming yang masih menggunakan kabel, ada juga yang jual mouse gaming wireless tanpa kabel yang praktis. Akan tetapi, saat membeli mouse gaming anda perlu memperhatikan tips berikut ini. 

1.       Desain Mouse
Maksud dari desain mouse adalah apakah terlalu besar atau terlalu kecil untuk tangan anda. Sebab bermain game di laptop atau komputer sudah pasti memerlukan waktu yang cukup lama. Pastikan kenyamanan desain mouse gaming yang anda beli nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.



2.       Tombol Makronya
Banyak yang mencari perbedaan mouse gaming dengan mouse biasa. Perbedaan mouse tersebut ada dalam fitur tombol makro yakni sebuh tombol yang ada dibagian sisi dari mouse gaming selain tombol untuk klik kiri, klik kanan, scroll dan klik tengah. Mouse gaming harus mempunyai minimal 3 tombol makro. Bahkan salah satu produsen mouse gaming yang diproduksi oleh Razer Naga sudah memliki 12 tombok makro pada bagian sisi mouse gaming.

3.       Performa Mouse
Tentunya mouse gaming dengan mouse yang biasa memiliki performa yang sangat berbeda. Mouse gaming harus memiliki Dots Per Inch (DPI) yang tinggi. DPI adalah satuan ukur keakuratakan dari optic mouse gaming yang bisa membuat gerakan mouse jauh lebih cepat dari mouse pada umumnya. Dengan DPI yang tinggi anda pun akan lebih cepat untuk bergerak saat bermain game-game khusus seperti Counter Strike, Dota, Point Balnk dan game-game lainnya.


4.      
Senstivitas Mouse
Pengaturan DPI mouse gaming akan berbanding lurus dengan sensitivitasnya. Jadi semakin tinggi DPI mouse gaming yang kamu miliki tentunya tingkat sensitivitasnya akan meningkat terhadap gerakan. Sehingga mouse gaming memang sangat cocok digunakan olah para gamer yang membutuhan sensitivitas tinggi saat memainkan game-game yang membutuhkan respon cepat terhadap gerakan.


Keempat syarat ini harus dimiliki mouse gaming. Mouse gaming yang kamu butuhkan semuanya tersedia di MatahariMall.com. Toko online ini menjual mouse gaming yang berkualitas dengan harga yang menarik dan pastinya tidak terlalu mahal. Segera kunjungi MatahariMall dan pilih mouse gaming yang membuat kamu nyaman untuk digunakan. 
Post a Comment