Friday, September 16, 2016

Tips Berbusana Bagi Si Tubuh Berisi



Penampilan merupakan salah satu hal utama bagi wanita, tidak hanya wanita yang memiliki tubuh kurus atau langsing. Namun wanita dengan tubuh berisi juga bisa memiliki penampilan yang cantik dan menarik. Kamu pasti akan memiliki penampilan yang anggun jik memilih pakaian dengan tepat. 

Hampir semua wanita pasti membutuhkan waktu berjam-jam untuk memilih pakaian yang akan dikenakan. Tentunya kamu berharap menemukan pakaian yang pas sekaligus membuat tubuh kamu terlihat menawan. Berikut ini beberapa tips bagi kamu yang mempunyai tubuh berisi, agar penampilan kamu lebih menarik dan anggun lagi.


  • Buat kamu yang memiliki tubuh berisi, kamu harus mengenal baik tubuh kamu. Seperti bagaimana cara menutupi daerah yang terlalu besar dan menonjolkan daerah yang bisa kamu banggakan.
  • Jika kamu memiliki pinggul yang besar, kamu bisa menyiasati dengan memakai dress yang ditambahkan dengan aksesoris ikat pinggang. Jangan lupa untuk memilih warna gelap untuk dress kamu, dan warna cerah untuk aksesoris ikat pinggang kamu.
  • Gunakan atasan dengan cara dimasukan kedalam celana atau rok. Jika kamu senang menggunakan atasan kemeja atau kaos, mulai saat ini cobalah untuk memasukan bagian bawahnya ke dalam celana atau rok. Dengan begitu kamu bisa menonjolkan bentuk lekuk tubuh kamu.
  • Gunakan warna atau motif-motif kontras, agar penampilan kamu terlihat lebih menarik. Contohnya seperti memakai atasan polos dengan bawahan legging bercorak atau bisa juga memakai atasan polos dengan model rok wanita motif terbaru yang ada saat ini. Jangan takut untuk bermain pada warna atau motif pakaian yang berfariatif.
  • Pilih atasan atau baju dengan motif yang kecil, pakaian dengan motif yang terlalu besar akan membuat kamu terlihat semakin gemuk. Memakai baju dengan motif kecil akn membuat tubuh kamu terlihat lebih ramping nantinya.
  • Jauhi baju dengan motif horizontal, sebaliknya kamu akan terlihat lebih ramping dengan baju motif vertical.
  • Hindari juga untuk memakai pakaian yang ketat atau terlalu besar. Pilihlah baju yang pas, sesuai dengan ukuran tubuh kamu. Agar penampilan kamu lebih manis dan enak dipandang.
Post a Comment