Saturday, June 18, 2016

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Olahraga Ringan dan Menyenangkan


Mempunyai perut buncit memang sangat menganggu penampilan, terlebih jika anda adalah seorang wanita yang mana sangat detail dalam memperhatikan penampilan. Meskipun anda memakai model pakaian yang sedang “in”, namun anda memiliki perut yang buncit, hal ini tentu akan mengurangi kesempurnaan  penampilan anda.  

Selain itu, adanya perut buncit tentu mengurangi rasa percaya diri anda dalam berinteraksi dengan orang lain. Nah bagi anda yang mempunyai perut buncit, kini anda tidak perlu khawatir lagi, sebab anda bisa mengatasinya dengan penerapan pola hidup sehat hingga olahraga.


Bersepeda
Meskipun bersepeda ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan berolahraga, namun kegiatan yang satu ini sangat menyenangkan untuk dilakukan sehingga tidak jarang ada sebagian orang yang tidak menyadari bahwa mereka sedang berolahraga. 


Dan bagi anda yang ingin mengecilkan perut buncit, olahraga yang satu ini sangat disarankan bagi anda yang tidak menyukai aktifitas olahraga lainnya yang cenderung diam di tempat atau berada dalam ruangan tertentu. Dengan bersepeda secara rutin, pelan tapi pasti pembakaran lemak dalam perut anda akan terjadi secara konsisten. Selain itu anda bisa menikmati setiap pemandangan yang anda temui saat bersepeda, sehingga olahraga ini menjadi semakin menyenangkan.

Sit Up
Untuk olahraga sit up, anda bisa melakukannya selama 15 menit setiap harinya. Sit up ini dianggap sebagai salah satu cara yang efektif untuk mengecilkan perut buncit. Dengan olahraga ini otot perut anda akan terbentuk dan jika dilakukan secara rutin, maka dalam jangka waktu yang singkat, perut buncit anda akan segera pensiun dari tubuh anda.

Jogging atau lari kecil
Cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga jogging ini memang sangat mudah untuk dilakukan. Anda bisa melakukannya pada pagi atau sore hari. Otot perut akan terbentuk melalui gerakan kaki yang berkesinambungan. Tekanan pada kaki saat digunakan untuk berlari juga sangat efektif untuk pembakaran lemak. Lakukan olahraga ringan ini secara konsisten agar anda juga mendapat hasil sesuai dengan yang anda targetkan.

Demikian tadi beberapa olahraga ringan yang bisa anda terapkan untuk mengecilkan perut buncit. Meskipun demikian, anda juga harus memperhatikan pola makan anda. Hindari atau batasi mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak berlebih, selain itu anda juga harus menghindari minuman yang bersoda. Sebab olahraga yang anda lakukan tidak akan menghasilkan hasil yang maksimal jika tidak anda imbangi dengan menjaga pola makan anda. Tunggu apalagi? Miliki perut ideal dengan segera melakukan hal-hal di atas ya!


Post a Comment