Saturday, May 28, 2016

Tips Berwisata di Bali dengan Traveloka

Siapa yang tidak kenal Bali? Pulau yang dikenal dengan sebutan Pulau Dewata ini merupakan salah satu tempat yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan, baik wisatawan dalam negeri maupun wisatawan luar negeri.

Bagaimana tidak, pulau tersebut memiliki keindahan yang mempesona, banyak tempat wisata yang menawan dan sudah sangat terkenal di dunia.

Ketika ingat Bali, kebanyakan dari kita akan mengaitkannya dengan pantai. Memang di Bali terdapat banyak pantai yang menarik untuk dikunjungi. Pantai-pantai di sana terkenal indah dan eksotik, salah satu diantaranya  adalah Pantai Kuta. Pantai ini memiliki keindahan yang dapat memikat para wisatawan untuk berkunjung ke sana.


Pantai Kuta terkenal akan panorama matahari tenggelam yang sangat indah. Dengan pasir putih danlaut birunya yang menawan kamu akan merasakan nikmatnya liburan. Tidak hanya itu, bagi peselancar pemula, pantai ini sangat cocok sebab ombaknya sangat bersahabat.


Selain pantai Kuta, ada pula pantai Jimbaran Bali.Bagi pasangan pengantin baru yang akan berbulan madu, pantai Jimbaran di Bali bisa menjadi salah satu tempat yang tepat untuk anda pilih. Di sana Anda dan pasangan akan dimanjakan oleh suasana pantai yang romantis. Anda juga bisa menikmati makan malam berdua dengan makanan khas Bali diiringi suara deburan ombak yang indah.

Pantai ini banyak dikunjungi wisatawan salah satunya karena lokasinya yang dekat dengan bandara. Makadari itu ketika Anda akan berkujnung ke Bali, persiapkan segala sesuatunya dengan baik. Salah satunya tentang pemilihan transportasinya. Anda bisa menggunakan layanan traveloka.com untuk memilih transportasi dengan mudah.

Cukup dengan memesan tiket secara online, terlebih dahulu daftakan diri Anda di situs pemesanan tiket online Traveloka. Proses mengisinya sangat mudah, setelah form diisi lengkap kemudian aktifkan melalui email Anda. Setelah itu Anda sudah bisa menggunakan situs Traveloka ini guna memesan tiket sesuai keinginan Anda.

Anda akan lebih mudah dan cepat berwisata ke Bali dengan menggunakan traveloka.com. Setelah mendaftarkan diri ke situspemesanantiket online, Anda dapat memesan tiket pesawat sesuai dengan maskapai yang Anda inginkan.

Saat memesan tiket secara online ke travel agent,  Anda akan mendapatkan E-tiket di email yang Anda masukan saat pendaftaran. Nah,E-tiket ini menjadi bukti sah pemesanan tiket pesawat ketika melakukan checkin di bandara.
Keunggulanlaindari traveloka.com iniadalahAnda bisa mem-booking tiket dengan mudah, memperoleh informasi tentang fasilitas penerbangan, dan lain-lain. Berlibur akan menyenangkan dan tidak ribet dengan traveloka.com.

Post a Comment