Wednesday, April 6, 2016

CARA MENYERASIKAN PAKAIAN DENGAN HIJAB


Islam mengajarkan bahwa wanita harus tetap terlihat cantik dengan mengenakan hijab,oleh karena itu pilihlah baju yang sekiranya pantas untuk dikenakan salah satunya yaitu dengan model blouse. Rata-rata model baju seperti ini beragam, mulai dari dress,gamis, dan lain sebagaianya untuk lebih jelasnya anda bisa melihat  berbagai model lainnya di website hijab. Pemakaian dalam berhijab tentu harus disertai dengan jilbab yang cocok dan juga serasi. Beberapa hal yang sering orang abaikan dalam memakai fashion hijab, diantaranya kurang mengerti akan keserasian antara kerudung dengan pakaian. Serasi bukan berati harus sama warna antara hijab dengan baju, tetapi maksud serasi disini yaitu perpaduan yang cocok.
Untuk itu agar anda lebih mengetahui secara jelasnya berikut ini akan disajikan beberapa tips menyerasikan hijab dengan busana yang dipakai.



1.       Apabila anda ingin pergi ke acara pesta, anda boleh menggunakan pakaian gamis yang bermotif bunga, untuk kerudungnya anda harus menggunakan warna yang serasi dengan warna dasar baju anda misalnya bunganya berwarna merah, sedangkan warna dasarnya warna abu-abu, nah anda sebaiknya memilih kerudung dengan warna abu. Jangan sesekali memilih warna yang sama merah karena anda akan terlihat lebih penuh. Salah satu contohnya seperti mirima wide white lime, dan yang lainnya.
2.       Jika anda memakai baju dengan model tangan sebatas siku, anda harus menggunakan kaos daleman panjang, tetapi jangan memilih warna yang sama dengan baju, pilihlah warna dasar seperti hitam, putih tulang, atau warna dasar-dasar lainnya. untuk kerudungnya pilihlah kerudung yang sama dengan warna kaos daleman panjang tersebut. dengan begitu dijamin penampilan anda akan lebih anggun.
3.       Jika anda memakai celana dengan kaos yang simple anda bisa lebih dipadukan lagi dengan memakai pakaian luar mirip dengan rompi seperti scilla outer, maka penampilan anda akan terlihat lebih modis.
Beberapa contoh baju diatas merupakan sebagian saja, selengkapnya anda bisa menghubungi hijup.com sebegai tempat berbelanja kebutuhan hijab anda atau juga bisa download aplikasi hijup di ponsel anda.


Post a Comment