Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peragaan Busana Muslim di Ajang Indonesia Fashion Week 2016


Seperti yang sudah kita ketahui bersama, busana muslim merupakan salah satu kategori item fashion yang paling banyak dibutuhkan oleh kaum perempuan di Indonesia karena pada dasaranya negara kita ini merupakan Negara yang memiliki penduduk beragama Islam terbanyak di dunia. Diselenggarakannya pehelatan Indonesia Fashion Week 2016 atau IFW ini akan menjadi sebuah ajang yang diharapkan mampu untuk mengembangkan dan memajukan industri fashion di Indonesia khususnya untuk kategori hijab atau pakaian muslimah. Event tahunan tersebut akan dihadiri juga oleh para perancang busana ternama Indonesia serta dihadiri juga oleh model-model yang akan memeragakan pakaian hasil karya desainer kenamaan dari Negara kita.


hijup puteri hasanah karunia cantik

Salah satu peserta dengan kategori busana muslim pada acara tersebut adalah hijup.com yang merupakan website hijab yang memiliki cukup banyak koleksi busana muslim hasil rancangan para desainer terkenal seperti Zaskia Sungkar, Ria Miranda dan Vivi Zubedi. Ketiga perancanga tersebut merupakan perancang yang memiliki bakat luar biasa dalam menciptakan sebuah item fashion yang banyak diminati oleh para pecinta pakaia muslimah Selain pada ajang IFW ini, hijup pun sebelumnya pernah mengikuti berbagai acara bergengsi lainnya seperti Jakarta Fashion Week dan London Fashion Week. Dengan semakin banyaknya para desainer berbakat yang ikut terjun dalam trend fashion khusus untuk perempuan muslim ini maka diharapkan kini setiap perempuan bisa mengenakan pakaian syar’i dengan lebih modis tanpa sedikit pun menghilangkan kesan syar i nya dalam menutup aurat.

Melalui hijup pun anda bisa memesan berbagai jenis pakaian maupun aksesori muslim yang saat ini sedang trend dan banyak digandrungi. Ada banyak jenis koleksi di sana yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan anda sehari-hari atau kebutuhan ketika anda akan mengikuti suatu acara formal. Bahan yang digunakan oleh para perancang tersebut merupakan bahan-bahan yang memiliki kualitas sangat baik sehingga akan sangat nyaman ketika anda gunakan, selain bahan, pilihan warna dan motif pun sangat beragam sehingga bisa anda sesuaikan sendiri dengan selera yang anda miliki. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Peragaan Busana Muslim di Ajang Indonesia Fashion Week 2016"