Sunday, May 27, 2012

4WD

disuruh ikut2an tapi nggarap segelem2nya aja deh

1. empat kerjaan yang pernah dilakuin
- ngerjain orang terutama adekku dewe :D
- jadi pedagang cuman enggak bakat kecuali jualan abab
- ngajar di STM sama kampus
- terima bongkar gak terima pasang komputer dan sebangsanya
2. empat profesi yang ingin dilakukan
- komandan USS enterprise biar bisa jalan2 antar galaksi
- penulis fiksi fantasi
- peneliti, terlibat dalam pemecahan misteri2 alam/fisika/sejarah/geografis
- seorang ayah
3. empat tempat tinggal yang pernah ditinggalin
- perut nyokap lah yang pertama kali
- cilacap
- gamping city
- temple
- ............belum ada judul..........
- (terakhir diuncalke kuburan sik cetha)
4. empat daerah /negara apalah segala macem yang ingin dikunjungi?
- lubang hitam, pengen jalan2 santai disana
- galaksi spiral
- tibet
- finlandia
5. film yang paling disuka, sik cetha kolosal lah
- Trilogi LOTR
- Red Cliff 1 & 2
- Sand of Time
- .....THOR hahahaha
6. Lagu yang paling disuka.....
- lagi demen sama WalkoffTheEarth cover Karma Police dkk
- All About Love album 1 & 2
- Romantic Guitar
- Kitaro
7. empat TV show yang dibenci?
- dahsyat?? CUIIIIIIIIIIHHHHHHHHHH
- hip hip hura??? ANJRITTTTTTTTTTTT
- Indonesian dodol? PREEEEEKKK
- Insert??? KAMSEUPAYYYYYYYYY
8. empat buku yang abis dibaca
- CCNA & Jaringan Komputer - Iwan sofana
- 3 Buku tentang AVR ATMega
- koran lokal jogja yang harganya serebu perak
- kumpulan paper SNAPTI 2007
9. 4 publik figur yang kamu suka????
- AS
- MI
- RAN
- DAH
10. empat berita yang kamu denger
- lulusan anak STM
- sukhoi sampe jeleh ngeliat para kru tivi kekurangan berita keknya
- konser lady gaga diganti sama konser lady gagang, huajinguk soyo njijiki
- grasinya Corby, auk deh dari dulu sih aku ngerasa corby gak salah, tapi ya sebodo teuing lah
11. empat hal yang mungkin orang lain enggak tahu
- kasih tau enggak yah???
- wani piro???
- sesuk wae deh
- nek kopdar takonen sak karepmu
12. empat makanan yang sangat kamu inginkan
- mendoan
- pempek
- steak sapi
- sega goreng
13. empat web yang pasti dibuka
- MP jelas
- anotherorion.com
- fb
- google jyancuk ki liya2ne arang e
14. empat rumah MPers yang paling sering dibuka
- MPers yang postingannya SARA
- MPers yang postingannya SARAP
- Yang bikin posting memancing kerusuhan
- Yang bikin posting memancing keOOTan
15. empat MPers yang pengen kamu ajak kopdar
- si Atul
- Nina
- Kang Marto
- Mbak yu
16. empat MPers yang gak kebagian jatah nerusin nih kegeblekan
- lu
- lu
- lu
- dan lu

Post a Comment