Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tugas sementara rumah sebelah

Untuk sementara, rumah sebelah anotherorion.com mau aku pake buat sedikit basa basi tentang mata kuliah n mata pelajaran yang aku berikan ke anak2, itung2 biar enggak terlalu lupa. Soale kadang klo di kelas, gitu nemu ada variasi kasus baru, aku cuma nulisin di papan tulis, njelasin ke anak, ngebiarin mereka praktik ning enggak aku dokumentasikan.

Nah biar enggak lupa2 banget, n klo ada masalah2 selama ngajar bisa aku koleksi dulu sapa tau tahun2 mendatang bisa dipake biar pembelajarannya lebih enak. Soal materi jelas enggak advanced lah namanya juga baru belajar, ning yo nggak papa toh orang bisa pinter karena dulunya pasti belajar setapak demi setapak, yang penting mah biar ilmu yang cuma sekelebat2 ketika di kelas enggak ikut hilang, klo file hilang sih masih bisa dicari dan direcovery, nek ingatan ilang ki kadang lhe ngrecovery urung nemu software sik apik je.

sementara tentang mikrokontroler aku taruh dengan tag tag AVR, atmega, atau Codevision, sisanya ntar dulu, sambil ngatur nafas antara kegiatan sekolah, perkuliahan, ngeblog, mbojo dan ubo rampenya

*lagi demen berburu iwak peyek hias soalnya*

Posting Komentar untuk "Tugas sementara rumah sebelah"