Friday, February 24, 2012

Polisi ganteng cah

Enggak heran sama yang namanya infotainment di Indonesia, berita dari lobang mana aja bisa aja dapetnya, udah bosen ngulikin artis sekarang makin sering nyari target non artis, mungkin keberadaan artis di Indonesia emang udah agak punah x yah?

Dari studi analisis metamorfosis dunia karir di Indonesia punya mainstream sebagai berikut

ARTIS - POLITISI - NAPI

Banyak artis banting setir jadi politisi, sementara banyak politisi yang udah enggak kerasan di Senayan banting setir jadi napi, ealah sekarang keknya nambah lagi fase metamorfosisnya dari

POLISI - ARTIS - POLITISI - NAPI

Tuh sebut saja mantan Briptu Norman Kemaruk, yang karena kemaruk dengan dunia infotainment meninggalkan sumpah prajuritnya ealah saiki mbuh piye kabare, mbuh laku neng ndi ketoke ora payu neng tipi, mungkin payu neng kereta odong2 yak e.

Sekarang lagi ngetren abegeh ngincer foto2 polisi lain jare sih polisi ganteng namanya saiful bahri, huwih gak tanggung2 tante2 pembawa acara gosip juga gak lepas pada ngerumpiin polisi satu ini, dah gatel yah tan?
Trus ngapain gw juga ikutan mbahas? jangan2 gw juga terjangkit virus gantenge saiful bahri?? hwoo matamu sempal, yo gak iso lah, secara kemana2 jelas GANTENGAN GW banyakan dia BANGET yo enggak mungkin lah gw ngefans.

Lagian daripada mantengin acara gosip alay sok idih ngewawancara bapak, mamak, nenek, tetanggane ipul ha mbok mending gw nongkrongin acara metroTV, mantengin si Briptu Eka mesam mesem kepiye gitu, rak yo malah pwenak to??

Post a Comment