Monday, February 21, 2011

Kejutan Menyenangkan dari Mbak Rien

Lagi asik2nya maen petak umpet n blogwalking di dunia sebelah (ngimpi) tiba2 ngerasa ada suara orang ngetok2 pintu, ha tumben banget orang biasane dilempar segala macem perabot dapur ga bakalan deh aku tersadar gitu bangun tau2 dah macem2 dari kursi, toples sampe tutup panci dah bertebaran di sekitar tempat tidur.

Malang di jawa timur, untung tak dapat di tolak siapa nyana klo yang dateng hulubalangnya tiki. Weh jadi inget pesen mbak Rien subuh tadi nanyain paket, tadi pagi masih loading mbak Rien kirim apa yah?? halah biarin jadi surprise aja pikirku. Di bungkus rapi mirip kado buat orang nikahan... (prasaan gw lum merid, ultah juga ndak, palentinenan ah ndak mungkin)

Aha rupanya ini kenapa mbak Rien dulu getol interograsi suruh ngisi formulir brotherhood padahal isinya bener2 kubikin acak adut xixixixixi

N dengan semangat empat lima kubuka deh paketnya mbak Rien, whewwww ternyata dapet THR-an dari mbak Rien. Maturnuwun mbak Rien kemejanya keren, you know me so well lah, black is cool, ai laik it. Dengan begini bertambah lagi satu senjata kegantengan adekmu iki mbak

b n_n d

maturnuwun ya mbak, peluk sayang buat Qilla n_n

*nyari cam ga nemu jadi difoto pake webcam aja :D

Post a Comment