Monday, February 28, 2011

Award Blogger Stylish

Dah lama ga ada award2an, kemaren liat ada award baru di tempatnya Icha ternyata award lintas blogger, sekarang ke tembak juga dari mas rifki. Ketentuan kek biasa klo award2an dari siapa kalian dapet award, trus inti tugas awardnya n kemudian disebarkan lagi ke temen2 lainnya.

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

maturnuwun buat mas rifki yang udah ngasih piala bergilir, tetep istiqomah dalam kerjaannya yang penuh godaan.

2. Share 8 things about myself

opo wae yo????

OOT - Kebiasaan di MP apalagi klo ga OOT kesana kemari, mbahas bahasan di luar tema hahahaha ora popo lah hidup nikmati saja

Insomniawan - Dari 2008 mulai terserang penyakitnya rhoma irama, apalagi klo bukan begadang. Insomnia ga sembuh2, klopun sembuh paling banter tahan sepuluh hari abis itu balik lagi.

Dukun - hahaha ini sih ngaku2 doang, cuman sering nebak kondisi seseorang n ternyata bener, jangan dibilang syirik yo, ni cuma kepekaan feeling aja menangkap perubahan situasi seseorang.

Nikotin n Caffein - racun yang menemani setiap hari, termasuk golongan rakus dan tamak klo urusan begituan, tp klo da temennya gpp kok bagi2 :D

Stylish? - babarblas engga, ga demen ngikutin mode kesana sini, pokoke be myself aja deh, selama aman dan nyaman ya dipake klo dah rusak baru deh ganti.

Lain ladang lain belalang - klo di MP bisa bocor kemana2, beda sama karakter dunia nyata, aku introvert n cuma punya sedikit temen, tapi setiap temen yang aku kenal biasane bener2 deket, n aku kenal karakter mereka dari kelebihan n kekurangan, jadi kira2 aku atau mereka down aku dah bisa antisipasi apa peranku n siapa yang kira2 bisa aku ajak share buat masalah tertentu.

Kangkung - biarpun konon disebut makanan pelemah iman stamina (bisa letoy klo makan kangkung mulu) tapi manadaurus deh sekali demen tetep demen kecuali ada yang mo ngasih makanan layak pakai gratis baru bisa dipertimbangkan kembali

Ngapak - klo da MPers yang roaming masuk rumahku mohon dimaafkeun coz emang seneng komunikasi pake bahasa jawa, bukan apa2 membiasakan diri aja memakai bahasa daerah terutama ngapak (dialek banyumas) biar ga semakin tergusur modernisasi, skill bolehlah dinamis ngikut teknologi, muka tetep statis tradisional.

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Ini dia yang susah, klo mo dirantaikan ga semua MPers demen sama model award2an beginian jadi hukumnya sunnah aja deh, dikerjain monggo engga juga gapapa. Setel kendo saja n ini blogger yang bersunnah melanjutkan award ini

  1. Ria - ni temen ngempi dari jaman dinosaurus, flinstone sampai jamane nurdin halid, nuwun ya dah balik ke MP
  2. Raya - MPers yang ngaku2 cantikturunanmama, tp gapapa deh ay, selama kamu ga ngembat kegantenganku tak apalah
  3. Mbak Rien - MPers yang tulisannya panjaaaaaang tapi dalem bahasannya, susah nulis begituan aku aja mpe sekarang ga bisa2, dulu kirain cancel MP ealah ternyata ngumpet :D
  4. Bambang - si kembang lambe yang hobbyne ngulik2 Candi antah berantah, n klo pengen ngomongin macem2 bahasa dia ahlinya (kursus bahasa ilang sinyal)
  5. Nina - mahasiswi dudul yang seneng mainan sotosop sama my siqil, hah sekarang saatnya banyakin ngejurnal aja nge QN ae
  6. Adin - gadis lampung yang tulisan pertamanya sukses nembus 1000 komenan, tuh kan postingan personal lebih asik kok din
  7. Ery - cewek yang baik hati n care sama temen2nya n_n
  8. Kang Joyo - yang tulisan malaikatnya mantep banget masih terngiang2 di kepala
Ha lunas sudah tugasku, monggo amalan sunnahnya buat masing2 MPers tersebut diatas, good luck n have a nice day.. Hooooaaaaeeeemmmm

Post a Comment