Tuesday, November 2, 2010

Ngeboo

Kemaren cuma sempet tidur 2 jam terus aktivitas sampe jam 8 malem, harusnya dah tepar tapi masih lum ngantuk (efek insomnia minded?) akhirnya buka net sama ngegame, jam 12 malem dah tepar, aku pikir pagi aku dah bisa bangun lagi ternyata politik balas dendam masih berlaku, kemaren kurang tidur sekarang ngeboonya gila2an, bangun jam 1 siang ah dasar kebo sayang kebo cungkring ga bikin berat badan jadi nambah, aman deh ga laku dijual buat dikorbankan hehehehehe.

Tapi biarpun ngeboo lama bangun badan kok rasanya tetep pegel2 yah? berarti kualitas tidurku nggak bagus dong, cuma kuantitasnya yang pengen nyaingin bayi. Ada yang bisa kasih suggesti biar klo bangun badan tetep bisa fresh? tapi jangan suruh ikutan sms tipi yah? maheul tenan, lagian pulsa isinya cuma pulsa sms indosat kok

Post a Comment