Sunday, September 26, 2010

Phobiya

Sudah bertahun2 aku menghentikan kesukaanku buat nguyah makhluk bernama kacang, baik yang 100 % kacang tulen kayak kacang bawang, kacang goreng, kacang rebus, kacang garing, sampe yang campur2 kayak kacang peyek, kacang selai, kacang telur, sukro, tempe kering campur kacang, pecel dsb. Anything yang berbau kacang dah lama aku kurangin

Ya kadang masih mlipir2 juga sih, namanya manusia kadar keimanannya kan naik turun kadang pengen makan siomay, batagor, kering tempe, kacang telur. Biarpun sebenernya lidah ini bakal tetep selektif klo ada kacang yang berani nyelip di mulut.

Kemaren sore2 laper kebetulan ada bakul siomay lewat didepan, sebenernya mikir2 antara mau beli apa ngga, tau ndiri lah namanya siomay kan bumbunya pake sambel kacang mo minta pake sambel lutis, sambel cabe ya dikeplak bakule. Ya wis jadi luweh ah beli seporsi.

Malem2 dah kerasa deh kuwalatnya, muka rasanya mulai ga enak body, dan bener deh tamu tak diundang langsung nangkring di sudut bibir. Hufftttt pait pait

Eh pagi2 gini tiba2 kok rasanya hidungnya makin berat, hasyem jebul nambah lagi nih nongol dihidung jyan nek dipake ruku ma sujud rasane abot bener hidungnya

Ya Allah, aku kan dah bukan ABG, ndak lagi puber, ndak alay, ndak lebay, tu siomay juga beli sendiri bukan nyari gratisan, iya sih ngembat duit di meja bokap serebu, tapi kan cuma serebu ya Allah, napa masih tetep dikasih bonus jerawat???

gambar di atas adalah makhluk paling menakutkan dimuka bumi waspadalah, waspadahal
gambar dari sini

Post a Comment