Monday, August 9, 2010

Potong rambut

sejak kecil aku nggak pernah potong rambut di orang lain, kapster spesial tetep bokap sampe 2009 abis nyokap pindah ke semarang aku nyoba2 deh potong di salon/tempat cukur, sempet dulu dapet salon yang sip, potongannya bagus, gaul deh khas anak muda, kapsternya juga "membetahkan", tapi giliran kesitu lagi ternyata si kapster dah ga kerja lagi, dan hasil potongan kapster penggantinya ancur amburadul, terpaksa deh potong ulang di tempat lain

kemaren risih pengin potong rambut, akhirnya mampir ke tukang cukur alamanda di gejayan,

"potong pendek mas, agak brus aja" *ga cocok potong model tentara orang bodyku langsing*

"sip beres"

tapi aku ngga tau kenapa klo ak potong di luar ga pernah sesuai sama yang aku maksud, kapsternya motong cepak dibagian pinggir2 aja sementara bagian tengahnya dibiarin panjang, njomplang lah pokoke

"mas sik tengah dipendekin lagi aja"
"klo tengah dipendekin ntar ga bagus mas"
*bujug deh dari jaman udik klo aku potong gitu tetep aja ganteng kok*
"ga papa dah biasa kok"
"siap mas, klo gitu pinggirnya dirapihin lagi ya"
"yo"

dan si kapster langsung ngambil mesin potong rumput rambut dan mangkas bagian tengah. lha kok mangkasnya ketipisen, jyan kampret tenan!!!

"lha kok jadi di brush mas?"
"lho kependeken yo"
*keki banget kampret wah nek masuk kampus dikira maba ki*
"yo wis lah teruske mbange dadine aneh"

dan akhirnya plontos deh kayak maba masih mending kapsternya ga gila bioskop, klo dah nonton pilm avatar bisa dikasih tanda panah juga nih kepala


foto ini bukan fotoku, cuman nemu dikaskus hehehe

Post a Comment