Saturday, August 28, 2010

Balita Syndrom

Klo disuruh milih ngadepin anak STM yang aul budug apa anak balita yang imut2, jelas aku milih ngadepin anak STM, biar kata anak STM polahnya nggak karuan, toh manusia seumuran mereka sudah bisa diajak mikir, sudah punya kedewasaan lah, mungkin di luar teriak2 tapi klo dideketin juga diem, beda sama anak kecil, dijauhin teriak2 dideketin nangisnya kenceng, duh puyeng deh

Makanya aku kurang bisa fleksibel klo ngadepin anak kecil, kok rasanya tingkah mereka di luar rasio ku (halah kayak ga pernah bayi aja) Seperti anak tetanggaku yang satu ini dibilang nakal nggak juga, dibilang baik kok sering usil juga, namanya anak kecil sih wajar yah klo ada barang aneh dipegang2 pengen tau, pengen mainin, cuma nih anak kadar pengennya kegedean x yah, jadi klo dah pegang barang yang agak kecil abis itu bablas deh.

Bukan bablas barangnya ancur/ dibawa pulang trus ga dibalikin, tapi malah diumpetin ntah kemana, dulu sempet ngumpetin flashdisku, jam tangan, hape, dompet dan bla bla lainnya. Tadi siang giliran aku lagi asik maenan piano dianya nongol, ikut nimbrung maen piano maen pencet sekuat tenaga dohhh bocah!!! abis ikutan ngerecokin maen piano dia langsung ngambil dompet yang aku taruh dibangku

"Mas duitmu okeh yo" sambil ngeluarin duit 50 ribuan dari dompetku
"Hush ojo, leboke neh, ndak ilang mengko"

Coz aku lagi asik maen piano biarin deh dianya utak atik dompetku toh mikirku dia ga bakal berani ngumpetin duit orang, akhirnya dia masuk ke ruang tengah, dalam hati aku dah curiga dia nggembol duitku ga yah??? lah cuek aja deh, paling juga ntar dia laporan klo dah sukses ngumpetin duitku. Eh ternyata sampe dia pulang ga bilang2, yo wis dianggep aman

Giliran aku buka dompetku

"Hasyem duit seketewune ilang"

*doh ni anak molor apa maen kemana sih? mo nanya dia ngumpetin tu duit dimana malah ga nongol2*

Post a Comment