Friday, August 21, 2009

Daikessen! Chou Hachi Urutora Kyoudai

Huaaa bahasa mana tuh???Jepun??yuppp artinya teh DECISIVE BATTLE! THE SUPER 8 ULTRA BROTHERS.....Ultraman beraksi kembali. Kali ini setelah kemunculan Ultraman terakhir Mebius pada tahun 2006 dan Penayangan Special Movie menyambut 40 Tahun kedatangan Ultraman di bumi Ultraman Mebius and Ultraman Brothers. Sekarang giliran 2 generasi Ultra bersaudara kembali ke bumi untuk menghadapi kelompok Monster yang ingin mengacaukan bumi.

Mereka yang kembali datang melindungi Bumi adalah Ultraman, Seven, Ace dan Jack. Ditambah Ultraman Tiga, Gaia dan Dyna plus tidak ketinggalan Mebius akan meramaikan pertempuran Ultra ini. Mereka akan menghadapi monster2 legendaris yang pernah muncul dalam sejarah Ultraman. Hipporito - ACE(1972),Gesura - ULTRAMAN (Urutoraman, 1966), Pandon - ULTRA SEVEN (Urutorasebun, 1967), Silvergon - ULTRAMAN TIGA dan ULTRAMAN DYNA (Urutoraman Daina, 1997) selanjutnya Goldoras - ULTRAMAN TIGA.

Akan sehebat apa pertempuran Ultra bersaudara melawan Monster2 legendaris tersebut? hmmm ga perlu cari lama2 deh karena film ini sudah diputar pada September 2008 di Jepang. Andalkan Youtube dan Mbah Google untuk melihat aksi mereka karena stasiun TV kita selalu cukup lelet buat menayangkan Tokusatsu Movie

Post a Comment