Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Facebookku of facebook dosenku

Berawal dari gonjang ganjing dunia maya dengan kedatangan pendatang baru dikancah jejaring sosial, mulai bermunculanlah penggila situs satu ini di Indonesia. Dari sekian kasus yang ada di situs baru bernama Facebook ternyata baru sekali ini ada manfaat yang aku dapatkan. Bisa dibilang manfaat tapi bisa juga dibilang penyusupan!!!!!wakakakakak!!!!

Bcoz dosen2ku juga mulai merambah Facebook dan memang mereka menggunakan Facebook gak seperti kebanyakan dari kita yang menggunakannya untuk menghabiskan waktu untuk berbloon ria di depan layar komputer, konon mereka punya misi, yaitu menemukan jejak para veteran yang lama menghilang!!!!!

Yup salah satu veteran tersebut adalah saya sendiri yang sampai hari ini menghilang tanpa kabar berita dari kampus(baca="fakultas") tercinta, coz selama ini ke kampus hanya sibuk ngempi n main di Tagged, cukup kaget juga kemaren nongol permintaan pertemanan dari dosen koordinator skripsi di kampus, wuih dan ternyata memang ada udang di balik batu dari ajakan tersebut yaitu diajak "nglumpuke balung pisah" atau "reuni", wah kacau nih, lulus aja belum, pisah aja belum masak udah reuni!!

Apa daya tadi siang jam 11 berkumpullah kurang lebih 40 orang veteran yang tersisa dari veteran2 yang ada di jurusan Elka, dengan dipandu koordinator TA dan Skripsi, para veteran mulai didata kekurangan2 dan prospek masa depannya. Memang sebenarnya reuni yang cukup mengtidak enakan perasaan para veteran, tapi gimana lagi???kalau jadi veteran terus kapan dunk naik pangkat jadi Jendral ya nggak???

Posting Komentar untuk "Facebookku of facebook dosenku"