Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LAN SEARCH; mencari file jaringan secepat kilat

Mungkin judul diatas terlalu hiperbolis, toh meski begitu kemampuan software satu ini cukup mumpuni dan menjanjikan untuk melakukan pencarian file yang berada di komputer lain yang terhubung secara LAN. Dari percobaan pertama di warnet kampus yang memiliki 200 komputer dalam satu jaringan dengan menggunakan keyword *.MP3 ternyata hanya membutuhkan kurang lebih 3 menit untuk mendapatkan semua file MP3 yang ada di jaringan ini dengan total file mp3 terindeks sebanyak 9101 file waowwww!!!!!!

Aplikasi keren ini bernama LAN SEARCH 8.1, Kemudahan untuk mencopy file cukup mudah sama seperti windows explorer kita dapat melakukan sorting beberapa file sekaligus dengan menahan tombol CTRL lalu klik kanan dan pilih COPY, pilihan awal destinasi file tercopy akan langsung menjadi default sehingga kita ga perlu susah2 lagi mengubah destinasi folder kita. Untuk memudahkan mensorting hasil pencarian anda bisa mensortingnya dari tanggal download, maupun besar file, sedikit kekurangan dari tool ini adalah untuk pengindeksan atas nama file yang diketemukan selalu berawalan dari komputer mana dia berasal, drive dan folder apa, sehingga cukup rumit jika anda mengandalkan urutan dari penamaan file. Meskipun begitu file hasil copyan tetap hanya memiliki nama filenya saja tanpa embel2 nama comp/drive/folder



Lumayan juga untuk aplikasi yang cukup kecil dan gratis ini. Jika anda seorang LAN hunter yang sering mencari update-an lagu/film/yang lain di internet anda bisa mengandalkan tool hebat ini.


Posting Komentar untuk "LAN SEARCH; mencari file jaringan secepat kilat"