Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HijackThis

Pasca kekalahan software Anitvirus PCCilin milik Trend Micro dari Norton Antivirus milik Symantec nama TrendMicro seolah terlupakan oleh pengguna windows. Namun beberapa tahun lalu TrendMicro menelurkan sebuah program kecil yang hebat dan mendapat applaus dari majalah2 komputer diseantero dunia. Nama program itu adalah HijackThis!

HijackThis adalah software untuk mematikan program atau file tersembunyi yang di jalankan tanpa diketahui pemakai computer. Software ini cukup ampuh untuk melihat program apa saja yang dijalankan ketika Windows mulai bekerja. Program ini tidak terbendung seperti program Task Managernya windows yang banyak ditipu oleh manipulasi registry yang ditanamkan virus. Dengan kemampuan ini HijackThis menjadi program andalan para teknisi komputer untuk menganalisa ada tidaknya trojan, worm, virus dan malware dalam komputer mereka.

Tetapi berhati hati untuk tidak mematikan semua fitur dari program Windows. Jika anda tidak benar - benar mengerti apa yang anda lakukan sebaiknya anda menunda untuk menggunakan program ini. Program ini memang tidak diperuntukkan untuk user biasa namun untuk para administrator dan orang - orang yang mengetahui seluk beluk registry windows. Pun bukan alasan bagi anda untuk takut mencoba program ini, toh keingintahuan kitalah yang membuat kita mampu menguasai sebuah hal baru.

Siapa tahu dengan menguasai program ini anda bisa menolong komputer gadis - gadis manis di kelas anda, dan siapa tahu salah satu dari mereka yang tadinya tidak naksir dengan tampang anda menjadi naksir dengan kemampuan anda!!!!Siapa tahu....??!!!


DOWNLOAD HIJACKTHIS

Posting Komentar untuk "HijackThis"